Indahnya Marni Mulya Guest House

Solo adalah surganya pelancong lokal maupun mancanegara. Jika Anda sedang berkunjung ke Solo, sempatkanlah untuk menginap semalam di Marni Mulya Guest House. Letaknya yang cukup strategis, tepatnya di Jl. Satrio Wibowo 38-40 Purwotomo, Purwosari, Solo 57142 ini membuatnya menjadi tempat yang begitu cocok untuk para pelancong menginap.

Temukan sensasi berbeda saat menginap di hotel ini. Perpaduan gaya modern dan tradisional khas Solo akan membuat Anda semua tercengang. Dengan banyaknya tanaman di sekitar maupun di dalam hotel, nampak sekali pengelola membuat hotel berbintang 2 ini dengan konsep ramah lingkungan.

Baca juga Hotel Modern Minimalis Mandala Wisata Boutique Hotel

Indahnya Marni Mulya Guest House
Marni Mulya Guest House


Marni Mulya Guest House menawarkan begitu banyak fasilitas yang tidak bisa dihiraukan oleh para pelancong kota Solo. Fasilitas seperti WI-FI di spot spot umum, tempat parkir mobil yang begitu luas, dan layanan jemput gratis di stasiun maupun bandara Adi Sumarmo adalah layanan yang memanjakan para pengunjung.

Tidak ketinggalan tempat penitipan yang luas yang dijaga oleh security 24 jam per hari. Layanan kamar yang mencakup beberapa tipe seperti Regular Room (Twin Bed maupun Double Bed) dan VIP Room. Di dalam kamar pun kita akan disuguhi oleh fasilitas-fasilitas seperti televisi flat, plasma, akses internet wireless yang gratis, AC, dan tidak ketinggalan ruangan bebas rokok.

Dengan fasilitas begitu mewah yang ditawarkan, hotel ini telah dirancang dengan sangat matang untuk kenyamanan para pengunjung dan tingkat keamanan tertinggi. Hal tersebut tak lain ditunjukkan untuk kenyamanan para pengunjung yang berkunjung di hotel ini.

Letak hotel yang hanya 3,5 km dari pusat kota, membuat Marni Mulya Guest House menjadi salah satu opsi menarik bagi wisatawan untuk menginap. Dengan jarak yang begitu dekat, para pengunjung akan begitu mudah dan cepat untuk menikmati berbagai atraksi dan kehidupan penjuru kota. Para pengunjung pun akan terasa begitu mudah untuk bepergian ke tempat wisata di kota Solo karena akses yang sangat cepat dan mudah dapat ditemui di depan hotel.

Nuansa tradisional akan sangat kentara dengan beragam lukisan bertema wayang, cerita Jawa kuno maupun kehidupan tradisional Jawa di lobi hotel, lorong maupun di beberapa kamar penginapan. Ditambah dengan fasilitas modern dan berkelas menjadikan perpaduan yang ditawarkan hotel ini begitu menarik untuk disimak.

Harga sewa Marni Mulya Guest House begitu terjangkau apabila dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan hotel ini. Untuk Regular Room dengan twin bed, harga sewanya adalah Rp 350.000,- per malam. Untuk Regular Room dengan double bed, harganya adalah Rp 400.000,-. Sedangkan untuk VIP Room, hotel ini member biaya sewa sebesar Rp 800.000,- per malam. Dengan harga terjangkau dan fasilitas mewah, hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda untuk menghabiskan malam di kota Solo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel