Hotel Solo Tiara, Hotel Berkelas di Pusat Serengan Solo

Daerah Serengan di Solo memang sudah terkenal oleh para wisatawan yang berkunjung ke Solo, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan di tempat ini banyak sekali berdiri hotel-hotel dengan beragam kelas atau bintang. Salah satu hotel berbintang 3 di daerah tersebut yakni Hotel Solo Tiara.

Hotel yang lebih dikenal dengan nama Solo Tiara Hotel ini beralamat di Jalan Kebangkitan Nasional No. 11A Teposanan, Sriwedari, Solo (Surakarta). Hotel yang dapat dihubungi via telp/fax di 0271 719650 ini memiliki beragam fasilitas yang pastinya akan memanjakan Anda para pengunjung hotel.  Disini, keramahan dan kecepatan pelayanan sudah menjadi ciri khas hotel tersebut.

Baca juga Hotel Sanashtri, Hotel Berkelas dengan Harga Murah

Hotel Solo Tiara, Hotel Berkelas di Pusat Serengan Solo
Hotel Solo Tiara


Untuk fasilitas kamarnya, Hotel Solo Tiara menyediakan tiga jenis tipe kamar dengan harga berbeda. Tipe pertama adalah tipe Standart Room yang di banderol dengan harga Rp 285.000 nett. Jika Anda memesan kamar tipe ini, Anda akan memperoleh kamar dengan luas 3,5 x 5 m yang sudah dilengkapi dengan Air Conditioner serta TV.

Tipe kedua merupakan tipe Deluxe Rooms yang per malamnya Anda harus membayar Rp 325.000 nett. Luas kamar ini adalah 3,5 x 5,5 m yang juga sudah dilengkapi dengan AC dan TV. Tipe kamar ketiga adalah tipe Family Rooms yang bisa Anda pesan saat berkunjung bersama keluarga. Untuk harga sewa dari kamar tipe Family Rooms adalah Rp 380.000 nett.

Masing-masing kamar yang ada di Hotel Solo Tiara memang sudah dilengkapi dengan Air Conditioner, hot water shower dan juga TV kabel yang menayangkan berbagai channel nasional maupun internasional.

Tidak hanya itu, setiap pengunjung penginapan ini juga dapat menikmati free Wi-Fi baik itu saat di dalam kamar atau saat berada di lokasi lain di area Solo Tiara Hotel. Tempat parkir di hotel ini juga sangat luas namun sangat disayangkan belum adanya fasilitas parkir valet untuk mempermudah pengunjung dalam parkir. Bagi Anda yang ingin menghilangkan kejenuhan atau lelah yang mendera karena padatnya jadwal seharian, Anda bisa menikmati fasilitas spa yang sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Lapar memang bisa datang kapan pun. Namun, jika Anda lapar saat menginap di Solo Tiara Hotel, Anda bisa memesan makanan kapan pun itu, mengingat hotel ini menyiapkan 24 jam fasilitas pelayanan kamar. Jadi, jika lapar saat malam, Anda cukup menghubungi pihak layanan hotel untuk memesan berbagai menu makanan yang akan menggugah selera makan.

Setiap pengunjung yang datang di Hotel Solo Tiara tidak hanya akan memperoleh beberapa fasilitas di atas karena ada fasilitas lain yang bisa diperoleh. Fasilitas tersebut adalah free wash car yang hanya bisa dinikmati oleh para tamu hotel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel