Hotel Murah Lodging Hotel Sadinah Solo

Satu lagi tempat menginap di Solo yang sangat disarankan untuk Anda. Hotel murah di Solo yang disarankan untuk Anda adalah Lodging Hotel Sadinah. Hotel ini terletak di Jalan Adi Sumarmo Nomor 18, Adisucipto, Solo, Jawa Tengah, Indonesia.

Hotel ini memiliki gedung bergaya klasik yang cukup mewah. Bangunan hotel dikelilingi pepohonan sehingga tampak asri. Meskipun bergaya tradisional, bukan berarti hotel ini jelek atau jadul. Bagian dalam hotel memiliki desain yang mewah dan berkelas.

Baca juga Hotel Laksana Inn Solo, Hotel Mewah Harga Murah

Hotel Murah Lodging Hotel Sadinah Solo
Lodging Hotel Sadinah Solo


Konsep tradisional yang antik tetap ditonjolkan sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Hotel ini menyediakan beberapa kamar yang bisa Anda sewa. Hotel ini termasuk hotel bintang 2 yang cukup direkomendasikan di Solo.

Fasilitas hotel ini sudah cukup baik. Fitur internet gratis tersedia di semua ruangan yang ada di kawasan hotel. Area parkir cukup luas dan tidak dikenakan tarif atau gratis. Untuk Anda yang ingin menyewa mobil atau sepeda untuk berkeliling Solo, staf hotel juga menyediakan penyewaan mobil dan sepeda dengan tarif tambahan.

Ada juga fasilitas antar jemput Bandara dengan biaya tambahan. Resepsionis bisa ditemui selama 24 jam. Untuk setiap kamarnya, sudah tersedia fasilitas AC dan TV. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dengan shower. Layanan kamar juga tersedia selama 24 jam. Lodging Hotel Sadinah memiliki fasilitas yang baik untuk bermalam mengesankan di Solo.

Mengapa harus memilih hotel yang satu ini? Lodging Hotel Sadinah menawarkan fasilitas modern seperti yang sudah dijelaskan di atas. Selain itu, lokasi hotel ini juga dekat dengan pusat kota sehingga akses ke beberapa tempat di Solo cukup mudah.

Hotel bergaya klasik ini cukup dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di Solo, yaitu Museum Radya Pustaka, Stadion Bhinneka, dan juga Taman Sriwedari. Jarak hotel ke pusat kota hanya 5 km saja. Hotel ini juga menyediakan fasilitas rekreasi yang cukup menyenangkan, yaitu tersedia tempat bermain anak dan juga panti pijat modern untuk Anda yang membutuhkan refleksi dan kebugaran. Inilah alasan terbaik untuk menyewa hotel ini.

Berkaitan dengan harganya, seperti yang sudah dijelaskan di atas, Lodging Hotel Sadinah termasuk hotel yang cukup terjangkau. Ada beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel ini, yaitu kamar standar dan kamar eksekutif. Kamar standar dibagi menjadi dua yaitu kamar standar dengan double bed atau twin room.

Harga sewa per malam mulai dari Rp 200.000 saja. Untuk anak di bawah usia 3 tahun tidak dikenakan biaya tambahan. Anak usia di atas 3 tahun akan dikenakan biaya tambahan dengan ekstra bed. Check in dimulai pada 09.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel