Hotel Modern di Tengah Kota Budaya: Red Panet Solo

Mendengar hotel yang memiliki nama Red Planet Solo mungkin akan membuat kita berharap hotel tersebut adalah hotel yang sangat modern. Hal itu tidak salah, namun siapa yang menyangka hotel ini terletak dengan pusat Kota Budaya yang masih menjunjung nilai budaya Jawa? Hotel yang terletak di Jalan Dr. Soepomo No. 49, Solo ini memiliki interior yang modern dan minimalis.

Kamar yang disediakan mencapai 153 buah kamar, dengan gedung yang menjulang. Interior kamar didominasi warna untuk memberikan kesan nyaman dan aman. Posisi hotel ini termasuk strategis, kenapa demikian?

Baca juga Hotel Dekat Stasiun di Solo? Pilihlah Pose In Hotel Solo

Hotel Modern di Tengah Kota Budaya: Red Panet Solo


Hotel Red Planet Solo ini berjarak kurang lebih 1 km dari Kraton Kasunanan dan Kraton Mangkunegaran. Dan jika Anda ingin melengkapi wisata budaya Anda di kota ini, maka Anda dapat mengunjungi museum Radya Pustaka. Jika ingin membeli oleh-oleh tradisional, batik, dan sejenisnya, maka Anda dapat mengunjungi Pasar Klewer. Pasar dengan transaksi perputaran uang terbesar di Asia Tenggara ini menyediakan banyak hal terutama yang berhubungan dengan batik. Semuanya berjarak tidak lebih dari 2 kilometer. Sehingga hotel ini dikatakan memiliki posisi yang strategis. Puas mengunjungi wisata budaya, maka Anda dapat berjalan-jalan dan memanjakan mata di mall modern. Tidak sampai 1 kilometer Anda akan menemukan Solo Paragon, dan di arah sebaliknya Anda akan menemukan Solo Gran Mall.

Ada beberapa tipe kamar yang dapat dipilih di Red Planet Solo ini. Ada Double Room atau Twin Room, keduanya dapat dipilih dengan atau tanpa breakfast. Fasilitas yang disediakan di masing-masing kamar adalah TV layar datar 32 inch, kipas angin, dan kamar mandi dengan shower. Disediakan juga pengering rambut dan Wi-Fi gratis. Tidak ada biaya tambahan setiap pemakaian fasilitas, jadi Anda tidak perlu takut kecolongan di akhir karena banyaknya biaya tambahan. Bahkan jika Anda setia memilih hotel ini dan menjadi member, akan ada diskon setiap menginap. Asyik bukan? Harga kamar juga sangat terjangkau. Jika Anda memesan kamar tanpa breakfast, maka harga yang ditawarkan dimuai dari IDR 260,000. Untuk kamar dengan breakfast maka harga yang ditawarkan dimulai dari IDR 370,000. Masing-masing kamar dapat ditempati 2 orang. Maka harga ini sangat pantas bukan?

Terdapat banyak lagi fasilitas lain yang ditawarkan. Ada restaurant untuk memenuhi kebutuhan perut Anda dengan makanan yang bervariasi. Atau jika Anda ingin mengadakan rapat, terdapat meeting room yang bisa dipesan. Fasilitas untuk penyandang difabel juga tersedia. Selain itu, tempat parkir yang tersedia cukup luas. Hotel ini juga dilengkapi dengan ATM. Jadi bagi Anda yang membutuhkan transaksi cepat dapat mengunjungi ATM di lantai bawah hotel ini. Bagaimana? Tertarikkah Anda memakai jasa Red Planet Solo?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel