Hotel Atina Graha, Hotel Apik Nan Sederhana

Banyak yang berkata “Simple is good”. Maka hotel yang satu ini cocok dengan Anda yang memiliki pemikiran seperti itu. Hotel Atina Graha Solo merupakan hotel sederhana berbintang satu yang bernuansa homy. Menginap di sini, dan Anda akan merasakan kenyamanan serasa berada di rumah. Hotel ini terletak di Jalan Dr. Setiabudi No. 43, Banjarsari, Solo.

Kebanyakan orang akan merasa lelah dengan kemewahan yang berlebihan atau kamar yang tampaknya nyaman namun sulit membuat orang terbiasa. Hotel ini menawarkan perubahan suasana untuk Anda yang merasa demikian. Berbagai penawaran hotel mewah juga terkadang tidak terjangkau oleh kantong atau pikiran. Maka hotel ini merupakan pilihan tepat.

Baca juga Griyadi Kusuma Sahid Solo, Hotel Nuansa Etnik yang Asyik

Hotel Atina Graha, Hotel Apik Nan Sederhana
Hotel Atina Graha


Kamar yang disediakan di sini ada dua tipe. Yang pertama adalah tipe superior dengan tempat tidur besar yang cukup untuk 2 hingga tiga orang. Selanjutnya ada suite room yang lebih luas. Keduanya tidak termasuk sarapan, namun kebutuhan internet Anda akan terpenuhi dengan akses Wi-Fi gratis. Harga keduanya pun berbeda, untuk tipe superior dihargai IDR 183,000. Sedangkan untuk tipe suite room, harga yang ditawarkan adalah IDR 282,353. Keduanya dapat dikatakan cukup murah.

Di dalam hotel terdapat taman indah yang akan menyegarkan suasana hati dan pikiran Anda. Hotel Atina Graha Solo memiliki beberapa fasilitas yang cukup memadai untuk keluarga kalangan menengah yang hanya membutuhkan tempat menginap saja. Seperti taman dan teras yang apik namun menyegarkan.

Fasilitas lainnya adalah petugas keamanan yang siap sedia menjaga keamanan keluarga dan barang-barang Anda. Tidak perlu takut kecurian atau terjadi tindak kejahatan lainnya, karena keamanan di hotel ini berpengalaman dan terpercaya.

Selain itu tempat parkirnya cukup luas, sehingga mobil Anda dapat muat meskipun sedang high season sekalipun. Layanan kamar pun siap untuk melayani Anda. Selain itu, resepsionis siap siaga di front desk selama 24 jam. Jadi yang perlu check in maupun check out bahkan di tengah malam sekalipun tidak perlu khawatir. Karena resepsionis akan ada untuk mengurus keperluan check in dan check out Anda di Hotel Atina Graha Solo.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Kota Solo, maka perjalanan Anda akan lebih mudah jika memilih hotel ini. Pasalnya hotel ini termasuk dekat dengan pusat kota. Sehingga ada tempat-tempat yang bisa dikunjungi sebagai pelepas penat.

Jika ingin melihat benda-benda bersejarah dan koleksi berharga milik Negara, maka Anda dapat mengunjungi Museum Radya Pustaka. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan Istana Mangkunegaran dan Pasar Gedhe. Di Pasar Gedhe Anda dapat membeli oleh-oleh khas Solo atau barang lain yang diperlukan.

Puas dengan tempat wisata tradisional, maka selanjutnya tempat wisata modern dapat menjadi tujuan berikutnya. Salah satunya Solo Paragon Life Style Mall yang belum terlalu lama berdiri. Perjalanan Anda akan semakin mudah dengan memilih jasa Hotel Atina Graha Solo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel