Harga dan Fasilitas Kamar Guest House Djojonegoro di Semarang

Semarang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Tengah. Kota yang juga menjadi ibukota Jawa Tengah ini memiliki banyak tempat wisata menarik yang patut dikunjungi mulai dari wisata alam hingga wisata budaya.

Sebagai ibukota provinsi, Semarang juga merupakan kota yang sibuk dengan urusan pemerintahan. Oleh sebab itu, tidak hanya wisatawan saja yang datang dari luar daerah menuju ke Semarang tetapi juga orang – orang yang memiliki kepentingan bisnis maupun instansi Di Semarang, tentu ada banyak sekali pilihan hotel yang dapat dijadikan sebagai akomodasi.

Mencari akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau sudah pasti menjadi dambaan bagi setiap orang. Salah satu jenis akomodasi yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut adalah Guest House Djojonegoro.

Akomodasi dengan tipe guest house ini berada di lokasi yang strategis dan dapat menjadi tempat menginap yang nyaman selama berada di Semarang. Akomodasi ini sangat cocok untuk Anda yang datang untuk kepentingan wisata maupun bisnis.

Herga dan Fasilitas Kamar Guest House Djojonegoro di Semarang
Guest House Djojonegoro

Lokasi Guest House Djojonegoro

Guest house yang satu ini berada di Jln. Kyai Mojo, Srondol Kulon, Banyumanik. Berada di kawasan Banyumanik, Semarang, akomodasi ini berada di tempat yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Pusat kota Semarang dapat ditempuh dengan jarak kurang lebih 10 km. Sementara itu bandara dapat dicapai hanya dengan berkendara selama 15 menit. Selain itu, para tamu juga dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata andalan dan landmark kota Semarang seperti Java Mall, Pagoda Avalokitesvara, dan Lapangan Golf Gombel.

Fasilitas Guest House Djojonegoro

Guest House Djojonagoro menyediakan layanan yang sempurna bagi setiap tamu didukung dengan berbagai fasilitas penting untuk memanjakan wisatawan. Nikmati fasilitas WiFi gratis di semua kamar. Selain itu, fasilitas WiFi juga dapat digunakan di tempat – tempat umum. Beberapa fasilitas pendukung lainnya yang tidak kalah menarik adalah tempat parkir mobil untuk mengakomodasi kendaraan para tamu dan layanan transfer bandara. Fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan Anda adalah kehadiran taman dan pijat.

Bagi para tamu yang ingin memasak, di guest house ini juga sudah disediakan fasilitas dapur bersama. Dapur tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Jika selama ini kebanyakan akomodasi tidak memperbolehkan para tamu membawa piaraan, Guest House

Djojonegoro dapat menjadi solusi yang tepat. Akomodasi ini mengijinkan tamu membawa binatang piaraan. Jika tamu tidak ingin pulang membawa pakaian kotor, Djojonegoro menyediakan layanan binatu dengan biaya tambahan. Fasilitas pendukung lainnya yang dapat ditemukan di guest ini di antaranya adalah area merokok, ruang perpustakaan, kamar untuk keluarga, dan ruang bersantai

Kamar Tamu 

Jumlah kamar tamu yang tersedia di guest house ini cukup terbatas yakni 4 kamar. Kamar tersebut dibagi menjadi 2 tipe yakni Deluxe Room dan Deluxe Double. Namun jumlah kamar yang terbatas ini justru membuat Djojonegoro menjadi akomodasi yang tenang dan nyaman. 

Para tamu tidak akan mendapatkan pengalaman terganggu oleh tamu – tamu yang berisik seperti saat menginap di hotel. Menginap di guest house ini menawarkan sensasi seperti menginap di villa. Setiap kamar di guest house ini juga sudah didukung dengan fasilitas yang lengkap meliputi TV layar datar, pendingin ruangan, bar mini, dan meja tulis


Tarif dan Kontak 

Jika Anda ingin menghubungi hotel ini untuk melakukan reservasi atau menanyakan informasi lainnya, Anda dapat menghubungi Guest House Djojonegoro di nomor 0878 – 3222 – 2650. Sebagai sebuah hotel bintang 1, tarif yang ditawarkan oleh akomodasi ini tergolong cukup terjangkau.

Baca juga Bermalam Di Damai Residence-Heritage Hotel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel