Griyadi Kusuma Sahid Solo, Hotel Nuansa Etnik yang Asyik

Kota Solo tiada henti menyimpan berbagai kenyamanan bagi para wisatawan yang sudi mengunjunginya Kota Budaya ini. Sebut saja Griya Kusuma Sahid Solo yang terletak di Jalan Sugiyopranoto No. 8 ini kaya akan nuansa Jawa Tengah yang kental.

Terletak dekat dengan pusat Kota Solo, tempat ini juga dekat dengan berbagai tempat menarik yang biasa menjadi tempat wisata andalan Solo. Seperti Museum Radya Pustaka dan Pasar Klewer. Keduanya dapat ditempuh dengan jarak masing-masing kurang dari 1 kilometer.

Baca juga Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa Solo

Griyadi Kusuma Sahid Solo, Hotel Nuansa Etnik yang Asyik
Griyadi Kusuma Sahid Solo

Selain itu, area tempat hotel ini juga dekat dengan Pasar Gedhe dan Istana Mangkunegaran. Kraton Kasunanan Surakarta juga dapat dikunjungi dari hotel ini. Semuanya berjarak kurang dari 2 kilometer, dengan akses transportasi yang mudah. Anda bisa menggunakan taksi untuk berkendara, atau malah bernostalgia dan memesan becak.

Akomodasi yang disediakan di hotel ini adalah kamar yang dapat ditempati hingga dua orang. Tipe kamar yang disediakan di Griya Kusuma Sahid Solo hanya dua. Bagi Anda yang menginginkan kamar yang luas, maka terdapat kamar deluxe.

Namun jika tidak membutuhkan banyak space, maka terdapat kamar superior yang lebih murah. Keduanya sama-sama akan mendapatkan sarapan gratis untuk dua orang. Harga sewa untuk kamar deluxe adalah IDR 300,000, dan IDR 275,000 untuk kamar superior.

Layanan lain yang didapatkan dari hotel ini adalah romm service dan resepsionis yang siap melayani dan sedia selama 24 jam. Untuk Anda penyandang disabilitas, terdapat layanan berupa peralatan yang dibutuhkan tanpa harus khawatir membawa peralatan berat kemana-mana.

Interior di Griya Kusuma Sahid Solo ini sangat apik, nyaman, dan bernuansa Jawa. Namun, suasana minimalis juga bisa dirasakan di berbagai tempat. Menunjukkan bahwa hotel ini tidak melupakan budaya Jawa yang sangat dijunjung di Kota Solo.

Jika Anda khawatir dengan makanan, maka buanglah kekhawatiran tersebut. Hotel ini menyediakan restauran dengan berbagai macam pilihan menu makanan dan minuman lezat ala Griya Kusuma Sahid. Kenyamanan di tempat ini diutamakan, maka tidak heran jika ada banyak fasilitas yang dianggap memadai sebagai hotel bintang 2.

Bagi Anda yang kelelahan berjalan-jalan dan menikmati liburan, maka terdapat layanan yang membuat Anda nyaman kembali. Layanan pijat yang disediakan akan menyegarkan tubuh Anda yang lelah. Tubuh yang segar akan membuat pikiran juga segar bukan?

Untuk Anda yang berada di Solo untuk urusan bisnis, maka terdapat ruang meeting, dan juga sewa mobil jika dibutuhkan. Anda hanya membawa baju sedikit? Atau ada jas yang perlu digunakan esoknya? Maka terdapat jasa laundry untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dengan lokasi yang strategis dan akomodasi yang lengkap, tidak heran jika hotel ini disukai wisatawan. Apakah Anda tertarik dengan Griya Kusuma Sahid Solo beserta segala fasilitas yang ditawarkannya?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel