Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa Solo

Dengan fasilitas yang memadai, Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa Solo menawarkan kenyaman bagi para pelanggannya. Untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan hotel sekaligus spa ini Anda hanya perlu berkendara 5 menit dari bandara.

Meskipun demikian, hotel ini tetap menawarkan jasa akomodasi yang berkelas dan cocok dengan Anda yang ingin berlibur ke Kota Solo. Karena khusus sebagai tempat untuk berlibur, tempat ini juga menyediakan spa. Menikmati spa dengan ruangan yang kaya akan nuansa etnik pastinya akan membuat tubuh dan pikiran rileks. Ya, di sini Anda akan dimanjakan dengan ruangan bernuansa kayu yang menenangkan. Ada banyak fasilitas lainnya yang disediakan di tempat ini.

Baca juga Griya Tenera Solo, Hotel Minimalis yang Syariah

Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa Solo
Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa Solo


Selain spa, terdapat akomodasi antar-jemput dari Bandara Adi Sumarmo. Padahal jarak dari hotel ke bandara sudah sangat dekat. Namun, Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa Solo tidak ingin Anda kelelahan mencari kendaraan. Guesthouse yang terletak di Jalan Teratai I No. 59A, Mangkubumen, Solo ini juga dilengkapi dengan restauran.

Teratai Restaurant ini menyediakan berbagai masakan lezat terutama yang bernuansa Jawa. Penginapan berbintang 2 ini sangat cocok menjadi pemberhentian dan peristirahatan Anda selama berada di Kota Budaya. Staf di front desk akan siap sedia selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kamar yang disediakan di tempat ini masing-masing memiliki berbagai fasilitas lengkap. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur yang nyaman. Selain itu, ada pendingin ruangan berupa AC, kamar mandi dalam,  dan TV dengan channel satelit.

Sementara itu, di seluruh area guesthouse disediakan jaringan Wi-Fi gratis. Untuk beberapa kamar terdapat private garden yang akan menyegarkan mata dan pikiran Anda. Jadi pemandangan yang Anda lihat tidak hanya kamar atau bangunan perkotaan saja.

Selain itu, terdapat teras yang siap menjadi tempat tongkrongan Anda. Membaca koran di pagi hari dengan secangkir minuman hangat favorit akan menjadi awal hari yang menyenangkan, bukan? Anda juga bisa bersantai di sore hari ditemani cemilan dan minuman yang akan membuat rileks. Keduanya sangat mungkin dilakukan di teras pribadi yang ada di Griya Teratai Luxury Guesthouse and Spa ini.

Harga kamar yang disediakan dimulai dari IDR 223,720. Harga tersebut dapat dikatakan cukup terjangkau. Namun, jika ingin menikmati fasilitas spa akan dikenai biaya tambahan. Lalu sebagai fasilitas lainnya, terdapat binatu yang akan melayani kebutuhan Anda akan pencucian baju.

Jadi jika ada baju kotor atau kusut Anda dapat memakai jasa ini. Bagaimana menurut Anda? Sebelas kamar yang ada di guesthouse ini menunggu untuk Anda tempati. Jadi tunggu apalagi? Jika Anda ingin berlibur ke Kota Solo, maka pilihan menginap di Griya Teratai Luxury Guesthouse akan sangat menarik bukan?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel