Griya Tenera Solo, Hotel Minimalis yang Syariah

Jika Anda berkunjung ke Solo, maka pastinya akan memerlukan penginapan. Jika hanya penginapan mewah biasa saja tentunya Anda akan bosan. Maka dari itu, kali ini akan dibahas penginapan dengan konsep unik.

Griya Tenera Solo merupakan hotel dengan konsep syariah yang nyaman bagi Anda para muslim dan muslimah. Hotel berbintang satu ini terletak di Jalan Abdur Rahman Hakim 33, Kepunton. Untuk tempat wisata lokal yang mudah dijangkau dari hotel ini cukup banyak.

Baca juga Griya Bumbu Hotel di Solo dengan Konsep Tradisional Jawa

Griya Tenera Solo, Hotel Minimalis yang Syariah
Griya Tenera Solo


Jika Anda mencari barang kebutuhan sehari-hari maupun oleh-oleh khas Solo, maka Anda dapat mengunjungi Pasar Gedhe. Pasar ini berjarak tidak sampai 1 kilometer dari hotel ini. Selain itu, terdapat museum tertua kedua di Indonesia, yaitu Museum Radya Pustaka. Jarak dari hotel ke museum ini tidak sampai 2 kilometer. Jadi Anda bisa santai berjalan-jalan menikmati benda-benda bersejarah yang disimpan di sini.

Hotel Griya Tenara Solo mengusung konsep hotel syariah. Hotel ini menyediakan makanan dan minuman yang halal, serta air untuk berwudhu yang bersih yang jernih. Jadi airnya tidak hanya bersih, tapi semua hal di dalam hotel harus memenuhi syarat dan ketentuan syariah.

Ruangan kamar yang disediakan pun minimalis namun nyaman. Hotel ini terbilang unik karena tidak banyak hotel yang mau mengusung konsep syariah. Karena pandangan umum masyarakat tentang hotel adalah salah satu tempat untuk bersenang-senang, faktor menginap kadang hanya tambahan. Namun jika Anda datang ke hotel ini, Anda wajib membawa surat nikah ketika bersama pasangan.

Harga kamar di hotel Griya Tenera Solo ini cukup terjangkau. Selain itu, Anda bisa memilih menginap secara harian atau mingguan. Untuk kamar tersedia dalam beberapa tipe seperti hot deal room, standard double, dan standard single.

Selain itu, ada juga deluxe double dan deluxe single, serta kamar suite. Harganya juga bervariasi untuk setiap kamar dan disesuaikan dengan lama waktu menginap. Untuk hot deal room hanya dihargai IDR 200.000. Sedangkan untuk kamar standard baik double maupun single dihargai IDR 250.000. Jika Anda lebih  memilih deluxe, maka harga yang harus dibayarkan adalah IDR 350.000. untuk kamar suite yang lebih mewah, harganya mencapai IDR 882.400.

Kecuali untuk kamar tipe hot deal, semua kamar memiliki fasilitas sarapan gratis. Koneksi internet berupa Wi-Fi gratis juga disediakan untuk para pelanggan. Selain itu, keamanan juga terjamin karena pihak keamanan tentunya merupakan orang yang berpengalaman. Kamar dilengkapi dengan TC, AC, dan kamar mandi dengan fasilitas shower dan bathub.

Teras yang nyaman juga semakin membuat Anda merasa puas. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap dengan  tempat parkir yang dijaga. Jika Anda mencari hiotel syariah dengan fasilitas nyaman dan lengkap, maka silahkan datang ke Griya Tenera Solo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel