Griya Bumbu Hotel di Solo dengan Konsep Tradisional Jawa

Semua masyarakat setempat pasti sudah tahu suasana hingar bingar di kota Solo saat musim libur tiba. Mereka yang asli warga Solo memilih berdiam diri di rumah daripada harus keluar rumah untuk bermacet-macetan bersama pendatang.

Di setiap sudut tidak pernah sepi pengunjung terutama setiap warung makan yang menjual makanan khas Solo. Beribu-ribu pendatang ingin ikut menikmati segala sesuatu yang menjadi ciri khas Solo. Keberadaan hotel sangat dicari para pendatang, griya bumbu solo bisa menjadi alternatif penginapan nyaman untuk Anda dan keluarga. Desain hotel yang dibuat sedemikian rupa agar tetap berkesan seperti rumah sendiri sepertinya menjadi konsep hotel ini.

Baca juga Grand Amira Hotel Memiliki Ciri Khas di Mata Pengunjung

Griya Bumbu Hotel di Solo dengan Konsep Tradisional Jawa
Griya Bumbu Hotel di Solo


Hotel yang masih terbilang baru dan masih bertaraf hotel bintang 1 ini berdiri dengan percaya diri di jalan Dr. Supomo No.25, Turisari, Serengan, Solo, Indonesia. Karena posisinya yang masih baru, hotel griya bumbu solo belum menyantumkan nomor telepon. Untuk reservasi bisa langsung melalui aplikasi di ponsel Anda. Walaupun masih terbilang baru, hotel khas jawa ini memiliki review yang bagus dari para pengunjungnya.

Fasilitas yang disajikan hotel tidak terlalu istimewa tetapi desain hotel yang memang memiliki konsep rumah jawa. Seperti kebanyakan hotel pada umumnya, griya bumbu solo memiliki fasilitas restoran dan coffee shop. Sarapan yang juga disediakan hotel ini menjadi paket tambahan fasilitas hotel.

Mungkin hotel ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan mancanegara karena didesain khas rumah Jawa. Desain rumah mewah Jawa dengan interior serba kayu membuat pendatang merasa nyaman seperti di rumah sendiri atau biasa disebut homey. Selimut atau bedcover yang digunakan pun dibuat menggunakan kain batik sehingga lebih menegaskan ciri ketradisionalan Solo.

Lokasi strategis dekat dengan pusat kota membuat hotel ini dipilih oleh wisatawan. Jika Anda ingin melihat-lihat mall Paragon, Anda hanya perlu menggunakan becak atau bisa ditempuh dengan jalan kaki. Dengan jalan kaki Anda akan menemukan banyak makanan khas Solo di pinggiran jalan.

Malam hari tiba, di daerah sekitar hotel banyak penjual angkringan atau di Solo biasa disebut dengan HIK (Hidangan Istimewa Kampung). Yang menyediakan berbagai macam lauk dengan cara ditusuk seperti sate untuk menemani makan nasi kucing. Semakin malam semakin banyak pilihan makanan.

Hotel bergaya rumah Jawa ini memiliki tiga tipe kamar. Bertaraf bintang 1 tidak menjadi halangan untuk bersaing di dunia bisnis perhotelan. Hotel griya bumbu solo membuktikan dengan banyak review sangat bagus.

Griya bumbu memiliki tipe kamar standar untuk tipe terendah dengan tarif Rp 250.000/malam. Tipe kedua adalah superior yang mematok harga Rp 330.000/malam. Executive menjadi tipe terakhir dengan tarif tertinggi yaitu Rp 470.000/malam. Tentunya hotel berdesain jawa bisa menjadi pertimbangan untuk tempat istirahat Anda sekeluarga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel