Grand Amira Hotel Memiliki Ciri Khas di Mata Pengunjung

Banyaknya hotel di Solo tidak membuat setiap hotel menyerah untuk membangun ciri khasnya di mata pelanggan. Justru dengan banyaknya pesaing, hotel-hotel berusaha membangun ciri khasnya. Selain membangun ciri khas, mereka juga menyediakan fasilitas terbaik agar terlihat berbeda dengan hotel lainnya yang sejenis.

Hotel-hotel di Solo sudah memiliki ciri khas dan fasilitas-fasilitas itu. Grand amira hotel adalah salah satu hotel yang memiliki ciri khas tersendiri bagi para tamunya. Hotel yang belum lama berdiri ini sudah banyak menarik pendatang di kota Solo. Fasilitas yang dimiliki hotel ini membuat nilai bonus tersendiri untuk pengunjung.

Baca juga Dinasti Smart Hotel Memang “Smart” Dalam Penyediaan Fasilitas


Grand Amira Hotel Memiliki Ciri Khas di Mata Pengunjung
Grand Amira Hotel


Terletak di jalan veteran No.18, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118 membuat grand amira hotel mudah ditemukan. Jika Anda ingin bertanya-tanya atau reservasi bisa menghubungi nomor telepon (0271) 632323.

Hotel tersebut memiliki bintang sebanyak 2, dengan kata lain grand amira adalah hotel berbintang 2. Dengan jumlah bintang yang sedikit tidak membuat grand amira tidak memiliki ciri khas fasilitas. Letaknya yang ada di daerah pasar kliwon, yaitu daerah dimana orang-orang arab berkumpul menjadi ciri khas pertama dari hotel ini.

Fasilitas pertama datang dari restoran grand amira hotel yaitu oasis resto yang menyediakan spesial menu Timur Tengah, nasi beriyani Mesir. Dari kata Timur Tengah dan Mesir pastilah sudah bisa ditebak karena letaknya di daerah orang arab, hotel ini menyediakan makanan khas timur tengah.

Selain itu, oasis resto juga menyediakan menu nusantara yang dimasak menggunakan resep khas Timur Tengah, ayam tika masala. Bagi Anda penyuka kopi, grand amira menyediakan palm lounge. Jam 18.00 – 23.00 WIB, ada angkringan zam-zam tempat yang asik untuk nongkrong malam dengan sajian makanan yang lezat tetapi murah. Di angkringan zam-zam Anda bisa menikmati musik juga free wifi dan parkiran yang luas.

Fasilitas-fasilitas tersebut menjadi ciri khas tersendiri untuk hotel grand amira. Lokasi Pasar Klewer dan Pusat Grosir Solo dekat dengan hotel ini. Dengan menyewa sebuah becak Anda sudah bisa sampai di kedua tempat ini. Hanya kurang dari 10 menit dengan mobil, Anda sudah bisa melihat keantikan keraton Surakarta. Selain memiliki ciri khas tersendiri, hotel di Solo ini juga sangat dekat untuk menjangkau pusat-pusat kunjungan di Solo.

Memiliki ciri khas dan kelebihan tersendiri membuat penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin melepas penat. Grand amira hotel memiliki 4 tipe kamar, tipe terendah adalah superior dengan tarif Rp 265.000/malam. Tipe kedua deluxe dengan tarif rp 300.000/malam. Tipe ketiga dan keempat adalah executive dan suite dengan tarif Rp 550.000/malam. Suite memiliki harga diatas executive. Grand Amira menjadi hotel dengan ciri khas yang bisa dijadikan alasan untuk pilihan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel