Fasilitas dan Fitur Menarik yang Ada di Hotel Tirtonadi Permai

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat akan mencari sebuah penginapan baik itu hotel maupun guest house. Salah satu yang sering menjadi pertimbangan adalah bagaimana akomodasi khususnya dari segi transportasi menuju tempat tersebut serta seberapa dekat tempat tersebut dengan tempat wisata yang akan dikunjungi.

Hotel Tirtonadi Permai merupakan salah satu hotel yang lokasinya cukup dekat dengan terminal Tirtonadi Solo. Sehingga tidak mengherankan apabila hotel ini menjadi salah satu tujuan bagi para pelancong dari luar Solo baik itu yang hanya singgah maupun memang sedang ada urusan di daerah tersebut. Meski terbilang baru, hotel berbintang satu ini memiliki pelayanan yang sangat baik.

Baca juga Hotel Solo Tiara, Hotel Berkelas di Pusat Serengan Solo

Fasilitas dan Fitur Menarik yang Ada di Hotel Tirtonadi Permai
Hotel Tirtonadi Permai


Hotel Tirtonadi Permai beralamat di jalan Rabin Dranat Tagore No  Banjarsari, Solo (Surakarta) ini memang memiliki bangunan yang cukup besar untuk ukuran hotel dengan bintang 1. Bangunannya saja merupakan bangunan dengan lantai 3 dengan halaman parkir yang memang tidak terlalu luas mengingat lokasinya berada di pusat daerah Banjarsari.

Banjarsari sendiri memang sudah sangat dikenal dengan berbagai tempat wisatanya sehingga tidak mengherankan jika banyak sekali hotel yang mulai dibangun di wilayah Banjarsari, Solo, ini. Terdapat beberapa tipe kamar yang ditawarkan di penginapan Tirtonadi Permai, yakni kamar tipe moderate rooms, suite rooms, dan deluxe rooms.

Masing-masing kamar memiliki tipe pelayanan yang berbeda-beda sehingga tidak ada salahnya untuk menanyakan terlebih dahulu pada resepsionis yang berjaga jenis fasilitas apa saja yang ditawarkan di masing-masing tipe kamar.

Meski terletak di tengah daerah yang padat, namun Hotel Tirtonadi Permai memiliki sebuah taman yang bisa digunakan untuk bersantai oleh para tamu atau pengunjung yang datang. Di hotel ini tidak semua kamar dilengkapi oleh free Wi-Fi.

Untuk hal yang satu ini sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada petugas mana kamar yang sudah dilengkapi free Wi-Fi dan mana yang tidak atau belum dilengkapi dengan free Wi-Fi. Meskipun Tirtonadi Permai merupakan hotel bintang satu tetapi hotel ini memiliki fasilitas layanan tamu atau concierge yang cukup ramah dan memiliki kinerja yang sangat baik.

Sama seperti penginapan lainnya, di penginapan Tirtonadi Permai juga tidak diperkenankan untuk membawa hewan peliharaan. Jangankan yang buas, hewan peliharaan yang jinak pun tidak diperkenankan untuk dibawa ke tempat penginapan yang memiliki nuansa family home atau rumah sendiri ini.

Untuk harga sewa per kamar per malamnya berbeda tergantung dari jenis kamar yang pilih. Harga sewa termurah yang ada di hotel Tirtanadi Permai adalah Rp 200.000 nett untuk tipe kamar moderate. Sementara untuk tipe kamar suite yang ada di hotel Tirtanadi Permai ini di banderol dengan harga Rp 300.000 nett.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel