Dinasti Smart Hotel Memang “Smart” Dalam Penyediaan Fasilitas

Hotel saat ini sedang sangat ramai di kota Solo. Banyak hotel-hotel dibangun untuk bersaing mengantongi beberapa pengunjung kota wisata ini. Siapa yang tidak ingin menginap di hotel dengan harga murah tetapi kualitas sebagus hotel mahal bintang 5.

Pastilah setiap wisatawan sangat menginginkan hal itu. Anda ingin mencari hotel berbintang lima sampai hotel tidak berbintang pun ada di Solo. Dinasti smart hotel adalah salah satu hotel yang memiliki harga murah tetapi kualitas kamar sangat memadai.

Baca juga D’green Kayon Airport Hotel Bandara di Solo

Dinasti Smart Hotel Memang “Smart” Dalam Penyediaan Fasilitas
Dinasti Smart Hotel


Kata smart yang disisipkan untuk nama hotel tidaklah sia-sia. Smart dalam bahasa Indonesia berarti pintar memang patut dipersembahkan untuk hotel ini. Kepintarannya dalam menyediakan fasilitas kamar dan juga lingkungan hotel yang nyaman.

Hotel pintar berbintang 2 ini bisa Anda ditemukan di jalan MT. Haryono No.80 Gondang, Manahan, Solo. Selain lewat aplikasi, Anda juga bisa menghubungi nomor telepon (0271) 718000 untuk informasi dan reservasi. Walaupun hanya berbintang 2, dinasti smart hotel memiliki fasilitas yang sudah sangat memuaskan untuk pengunjung.

Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang outdoor dengan sebuah bar. Kolam renang dengan air yang biru membuat pengunjung merasa lebih segar dan ingin merendamkan tubuh di kolam itu. Kepintaran hotel ini juga tertuang dalam penyediaan fasilitas.

Parkir yang disediakan pun sangat luas. Internet kamar yang bisa Anda nikmati tanpa harus keluar ke lobi menjadi fasilitas pintar lainnya. Pusat kebugaran disediakan untuk Anda pecinta olahraga. Pendatang dari luar Solo pasti tidak akan mengerti apapun tentang Solo, hotel dinasti smart hotel juga menyediakan jasa tur.

Hotel yang berlokasi di tengah kota Solo yaitu, Manahan. Daerah yang terkenal di telinga masyarakat Solo. Di daerah ini banyak menyediakan kafe yang bisa dijadikan tempat untuk nongkrong. Berdiri gagah gedung Solo Paragon yang terdiri dari hotel dan apartement juga mall.

Dari dinasti smart hotel, Anda bisa menjangkau mall tersebut hanya dengan beberapa menit. Anda juga bisa berkunjung ke taman hiburan rakyat Sriwedari dan museum Radya Pustaka. Setelah itu, sempatkan juga berkunjung ke museum batik Danar Hadi yang berlokasi tidak jauh dari Sriwedari.

Harga yang ditawarkan hotel Dinasti tidak terlalu menguras kantong Anda. Memiliki 3 tipe kamar, hotel berbintang 2 ini sudah memiliki lumayan banyak pengunjung. Tipe kamar pertama adalah deluxe dengan tarif Rp 300.000/malam. Dinasti smart hotel menyediakan juga junior suite dengan tarif Rp 475.000/malam.

Tipe terakhir dan termahal adalah family suite memiliki tarif Rp 575.000/malam. Selain pintar dalam menyediakan fasilitas, hotel Dinasti juga pintar dalam menetapkan harga. Dengan lokasi di pusat kota, tarif yang dimiliki hotel dirasa sepadan dengan apa yang akan Anda dapat di hotel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel