D’green Kayon Airport Hotel Bandara di Solo

Perekonomian di kota Solo semakin maju. Karena sudah banyak investor yang berani menanamkan sahamnya untuk membuka bisnis di kota budaya tersebut. Keberadaannya yang sekarang sangat diminati untuk wisata, membuat Solo menjadi kota kecil yang maju.

Bisnis yang sekarang sedang ramai-ramainya di Solo adalah bisnis perhotelan. Cobalah Anda mencari referensi hotel di internet, d’green kayon airport hotel akan ada di deretan pilihan hotel di Solo.

Baca juga Atina Homestay, Hotel Murah dengan Fasilitas Meriah

D’green Kayon Airport Hotel Bandara di Solo
D’green Kayon Airport


Banyaknya hotel mungkin akan membuat bingung Anda dalam menentukan tempat menginap selama di Solo. Jika Anda dan keluarga menggunakan transportasi udara untuk sampai di kota Solo, hotel ini sangat disarankan untuk Anda pilih.

D’green kayon airport hotel adalah hotel berbintang 3 yang berlokasi di Adi Soemarmo International Airport, Jalan Tentara Pelajar RT.02/RW.03, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah 57375. Untuk info atau reservasi, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0271) 782278.Anda harus menghubungi pihak hotel terlebih dahulu agar Anda bisa dijemput oleh pihak hotel di bandara.

Keberadaannya dekat dengan bandara membuat d’green kayon airport hotel bisa menjadi pilihan Anda yang datang dari luar kota menggunakan pesawat. Hotel ini menyediakan antar-jemput. Mempunyai 3 tipe kamar dengan tarif berbeda.

Fasilitas lainnya dari hotel berbintang 3 ini adalah menyediakan permainan paintball dan outbound. Jangan khawatir dengan biaya mahal untuk kedua event ini. Anda merasa tersesat di Solo? Hotel ini juga menyediakan jasa tur yang siap mengantar Anda keliling kota solo.

Kenyamanan Anda bertambah saat saluran televisi menggunakan TV kabel. Taman yang tersedia menambah kesan asri di hotel ini. Fasilitas hotel d’green yang tidak dimiliki hotel lainnya adalah komputer yang bisa dipakai setiap saat.

Lokasi hotel ini sangat strategis. Disamping dekat dengan bandara, hotel ini dekat dengan pabrik gula colomadu. Bagi Anda yang suka dengan fotografi, tempat kuno dari pabrik ini bisa dijadikan latar yang bagus untuk foto.

Lobi dan restoran yang didesain dengan interior khas Jawa menambah suasana asri dan nyaman saat menginap di hotel yang memang direkomendasikan untuk pendatang dari bandara.

Hotel bintang 3 ini memiliki 3 tipe kamar dengan tarif murah. Fasilitas memadai juga suasana kamar yang nyaman membuat hotel ini tidak dinilai murahan untuk sebuah hotel dengan tarif rendah.

Walaupun tarifnya murah tetapi d’green kayon airport hotel memiliki kualitas hotel diatas bintang 3.Tipe kamar yang disediakan ada tiga, untuk tipe terendah adalah superior dengan tarif Rp 230.000/malam.

Tipe kedua deluxe mempunyai nilai Rp 340.000/malam. Dan tipe tertinggi d’balcony Rp 450.000/malam sudah dilengkapi dengan kulkas. Dengan harga yang sangat miring, hotel bandara ini tentunya bisa Anda jadikan referensi menginap di Solo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel