D’Arcici Hotel Cempaka Putih Gabungkan Konsep Hotel-Mal

D’Arcici Hotel Cempaka Putih, Gabungkan Konsep Hotel-Mal – Sudah marak hotelyang menggabungkan antara konsephotel dengan pusat perbelanjaan. Terutama untuk kota-kota besar. Salah satunya D’Arcici Hotel Cempaka Putih. Hotel yang berada di Jalan Letjen R. Supraoto Nomor 62 Cempaka Putih Jakarta Pusat ini memiliki akses langsung ke Mal C’One.

Bagi pecinta berbelanja, tak hanya dipuaskan dengan adanya Mal C’One. Hotel ini berdekatan dengan banyak pusat perbelanjaan ternama di ibu kota seperti ITC Cempaka Mas, Atrium Senen, Mal Kelapa Gading, dan masih banyak lagi.

D’Arcici Hotel Cempaka Putih



Hotel ini hanya berjarak 13,9 km dari pusat kota. Adapun untuk mencapai bandara, SoekarnoHatta dan Halim Perdanakusuma, hanya dibutuhkan waktu sekitar 26 menit. Hotel ini juga sangat dekat dengan stasiun kereta api.

Selain itu, dari D’Arcici Hotel Cempaka Putih ke pusat perbelanjaan lainnya hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendaraan. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

D’Arcici Hotel Cempaka Putih tidak hanya cocok bagi pecinta belanja. Hotel ini juga pas Anda yang sangat menyukai olahraga golf. Pasalnya, D’Arcici Hotel Cempaka Putih dekat dengan padang golf Kemayoran dan padang golf  Rawamangun.


Fasilitas

D’Arcici Hotel Cempaka Putih memiliki beberapa fasilitas penunjang. Selain kamar yang dilengkapi WiFi gratis, hotel ini juga dijamin dengan keamanan dan resepsionis selama 24 jam. Termasuk layanan kebersihan kamar harian dan taksi.

Untuk fasilitas kamar, D’Arcici Hotel Cempaka Putih berusaha memberikan fasilitas yang bagus, yaitu cardnetic door lock, fire/life safety system, coffee and tee facilities, 24 hour room service, free wifi internet, flat tv with local and international channel, cable tv, user controlled air conditioning, hot and cold shower dan mini bar.

Bagi Anda yang tidakmembawa uang tunai, tenang saja. Di D’Arcici Hotel Cempaka Putih tersedia pusat ATM. Sehingga Anda dapat melakukan penarikan tunai melalui ATM kapapun tanpa harus berjalan jauh.


Harga

Untuk yang mencari hotel dengan harga yang tidak selangit, D’Arcici Hotel Cempaka Putih dapat menjadi pilihan yang tepat. Ini karena tarif kamar yang ditawarkan tidakmahal. Untukexecutive suite, hanya dikenakan Rp. 388.130 per malam. Sedangkan untuk kamar Arcici suite, dikenakan tarif sebesar 451.070 per malam. Total kamar yang tersedia, baik executive suite maupun  arcici suite sebanyak 76 kamar.


Kebijakan

Untuk anak usia 0-4 tahun menginap gratis apabila menggunakan ranjang yang tersedia. Tarif ranjang tambahan tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan periksa kebijakan setiap kamar untuk informasi lebih lanjut. Ketika memesan lebih dari5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "D’Arcici Hotel Cempaka Putih Gabungkan Konsep Hotel-Mal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel