Blessing Residance: Hotel Bintang 3 Dengan Pelayanan Memuaskan

Blessing Residance – Dibangun di lokasi yang mudah dijangkau, Hotel Blessing Residance sangat tepat menjadi titik awal tujuan bagi siapapun yang ingin mengenal lebih Jakarta. Hotel bintang tiga ini tidak jauh dari dua bandara besar, yakni Bandara Internasional Halim Perdanakusuma serta Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Jarak antara Hotel Blessing Residance dengan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma hanya 9,6 Km, sedangkan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya berjarak 20,1 Km. Bagi Anda yang berkunjung ke Jakarta dengan pesawat, dapat menggunakan pesawat dengan tujuan ke kedua bandara internasional tersebut.

Blessing Residance



Kemudahan menjangkau Hotel Blessing Residance tak hanya melalui jalur udara. Bagi yang ingin menggunakan kereta api, hotel yang terletak di Sudirman ini juga tidak jauh dari Stasiun Kereta Sudirman, yakni hanya berjarak 1,3 Km, atau dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 16 menit.

Fasilitas di Sekitar Hotel

Hotel Blessing Residance tak hanya tepat sebagai tempat persinggahan dalam melakukan urusan bisnis di Jakarta, tetapi juga tepat bagi Anda yang juga memiliki kegemaran jalan-jalan maupun berbelanja. Pasalnya, hotel yang berlokasi di Jalan Komando Raya I No. 19, Karet, Setiabudi Sudirman Jakarta, sangat berdekatan dengan beberapa pusat hiburan dan pusat perbelanjaan.

Jika Anda ingin berbelanja ke Mall Taman Angrrek, Anda tidak perlu menghabiskan waktu yang lama di perjalanan. Ini karena jaraknya yang hanya 0,99 Km dari Hotel Blessing Residance. Begitu juga jika Anda ingin ke ITC Kuningan. Jarak ke pusat perbelanjaan tersebut hanya 1,12 Km.

Namun, bagi Anda yang tidak terlalu suka berbelanja tetapi lebih senang hang out, mungkin Anda dapat mengunjungi Blowfish Bar. Ini karena jaraknya yang dekat dari Hotel Blessing Residance, yakni hanya setengah kilometer atau enam menit dengan berjalan kaki. Sama halnya dengan Centro Club. Tempat hang out ini hanya berjarak 1,1 Km atau sekitar 14 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki.

Fasilitas yang Disediakan Hotel Blessing Residance

Kenyamanan menginap di Hotel Blessing Residance ini, tidak hanya disebabkan lokasinya yang strategis, tetapi juga disebabkan dari fasilitas-fasilitas yang disediakan. Mulai dari moda transportasi antar jemput bandara, wifi gratis di seluruh area hotel, satpam dan resepsionis yang selalu siap selama 24 jam, kotak simpanan (saving box), empat buah restoran, hingga pusat kebugaran dan rekreasi lainnya. Seperti pusat kebugaran, spa, panti pijat dan karaoke.

Di Hotel Blessing Residance, tersedia tiga jenis kamar, yakni Superior Single Room, Deluxe Double Room dan Deluxe Twin Room. Harga Tarif kamarnyapun sangat bersahabat bagi kantong. Untuk Single Room, Anda hanya akan dikenakan tarif Rp. 318.529 per malam.  Kamar Deluxe Double dibandrol dengan tarif Rp. 374.411 per malam dan Deluxe Twin Room dikenakan tarif Rp. 374.411 per malamnya. Tarif-tarif tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk sarapan pagi atau breakfast.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blessing Residance: Hotel Bintang 3 Dengan Pelayanan Memuaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel