Bermalam dengan Nyaman di Hotel Keprabon Solo

Jika Anda berkunjung ke kota Solo dan ingin menikmati malam disana, maka Anda memerlukan akomodasi. Di kota Solo, berbagai macam akomodasi  mulai dari yang murah hingga super mahal sudah tersedia.

Salah satu penginapan yang menjadi tujuan para wisatawan untuk bermalam adalah Hotel Keprabon Solo. Hotel ini beralamat di Jalan Ahmad Dahlan no 8 Banjarsari Solo, Serangan, Solo. Lokasi hotel ini terbilang cukup strategis karena berjarak 1.6 Km saja dari stasiun Balapan Solo. Sedangkan dari Bandara Adi Sumarmo, hotel ini berjarak sekitar 9.6 Km.

Baca juga Bermalam di Hotel Indah Palace Tawangmangu

Bermalam dengan Nyaman di Hotel Keprabon Solo
Hotel Keprabon Solo


Hotel ini berjarak relatif dekat dari tempat-tempat wisata. Untuk menuju Isatan Sultan dan Taman Mangkunegaran, Anda hanya perlu menempuh jarak 0,5 Km. Untuk menuju Kampung Batik Kauman, jaraknya lebih dekat yaitu hanya 0,4 Km saja. Dari pasar tradisional Klewer, hotel keprabon berjarak 0,6 Km.

Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Keprabon Solo cukup lengkap. Selain terdapat layanan internet gratis via wi-fi di masing-masing kamar, Anda juga dapat menikmati layanan internet gratis tersebut di tempat umum, taman, dan lokasi parkir.

Layanan kebersihan juga dioperasikan setiap hari sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai kebersihan kamar dan area sekitar kamar. Taman yang ditata rapi dan cantik membuat Anda betah beristirahat di dalam hotel selepas bepergian. Tempat parkir mobil gratis selama 24 jam juga turut menambah daya tarik dari hotel ini.

Hotel Keprabon Solo menyediakan kamar berjumlah 10 buah dengan wi-fi gratis. Kamar hotel dengan fasilitas standar, sesuai dengan ketentuan hotel bintang 1. Terdapat fasilitas seperti AC, meja tulis, dan televisi layar datar tergantung pada jenis kamar yang dipesan.

Hotel ini juga menerima tamu bayi maupun anak balita. Hanya saja, untuk anak usia 0 sampai 1 tahun harus menggunakan ekstra bed. Sedangkan untuk ranjang tambahan, tergantung kepada jenis kamar yang dipilih. Setiap jenis kamar, memiliki fasilitas dan kebijakan masing-masing.

Jika Anda memesan 5 kamar atau lebih, maka dikenakan peraturan khusus sesuai kebijakan yang sedang berlaku pada waktu tersebut. Masing-masing kamar difasilitasi tenaga listrik dengan kekuatan 220 Voltase. Masing-masing kamar standar dibandrol dengan harga 100 ribuan.

Anda bisa melakukan check in mulai pukul 2/00 PM. Sementara untuk proses chek out dapat dilakukan hingga pukul 12.00 PM. Untuk hal-hal yang belum jelas atau untuk memesan sesuatu, Anda bisa menghubungi meja pelayanan yang stand by selama 24 jam.

Demikianlah penjelasan mengenai fasilitas yang bisa didapatkan jika menginap di Hotel Keprabon Solo. Meskipun tidak Lux, tapi Anda tetap dapat menginap dengan nyaman, tenang, dan aman sesuai dengan harga yang dibandrol. Semoga informasi ini dapat memperbaharui wawasan Anda mengenai penginapan di kota Solo dan sekitarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel