Balairung Hotel

Penginapan Balairung Hotel   merupakan sebuah hotel dengan mengusung nuansa Islam yang sangat kental dengan budaya Sumatra Selatan. Berlokasi di tengah jantung kota Jakarta, Penginapan Balairung Hotel   dibangun dengan 12 lantai yang mana setiap pengunjung akan disuguhkan dengan ornament hotel yang khas Padang.

Menghadirkan konsep hotel yang cukup unik semacam ini, menjadikan Balairung Hotel   sebagai tempat destinasi penginapan yang cocok untuk dikunjungi oleh setiap pengunjung dari berbagai wilayah luar kota.


Balairung Hotel


Alamat

Penginapan Balairung Hotel   berlokasi di Jalan Matraman Raya 19, Menteng, Jakarta yang mana lokasi ini sangatlah strategis untuk dicapai dari sisi kota manapun. Dengan segala kelebihan dan nuansa Islam yang sangat kental menjadikan hotel ini banyak dikunjungi oleh pengunjung yang berniat untuk bermalam di Jakarta.


Akses

Untuk akses menuju Penginapan Balairung Hotel   ini bisa dicapai dari beberapa bandara Internasional yang tidak jauh dari lokasi. Salah satunya adalah bandara Internasional Halim Perdanakusuma yang bisa ditempuh dengan jarak sekitar 8.06 km atau juga dari bandara Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 23.3 km. Selain itu, anda juga bisa menuju ke lokasi hotel ini dari bandara Pondok Cabe yang akan membutuhkan jarak tempuh sepanjang 18.29 km.


Fasilitas

Fasilitas di Penginapan Balairung Hotel   ini meliputi banyak hal yang diantaranya adalah fasilitas gratis WiFi yang tersedia di seluruh sudut hotel,  parkir gratis yang tidak memerlukan reservasi terlebih dahulu,. Selain itu, ada juga fasilitas antar jemput ke bandara dengan tarif ekstra, fasilitas ATM, penitipan anak, masjid dengan kapasitas 50 orang dan masih banyak lagi. Tidak kalah pula dengan kamarnya yang juga dilengkapi dengan AC, kulkas, peralatan mandi, pengering dan pastinya TV berlangganan yang akan menjadi hiburan selama di kamar hotel.

Harga
Untuk harga yang dipatok di Penginapan Balairung Hotel   ini sangatlah berbeda di setiap kamarnya. Dalam hal ini, jika anda bermaksud untuk tinggal di kamar superior dengan kapasitas 2 orang, maka anda akan dikenakan biaya Rp 362.562, sedangkan untuk deluxe room dengan kapasitas 2 orang, anda akan diminta membayar Rp 454,545. Untuk executive deluxe dengan kapasitas 2 orang, maka anda akan dikenakan charge sebesar Rp 459,041 per malam.


Tempat Menarik

Dengan memutuskan untuk tinggal di Penginapan Balairung Hotel  , anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa tempat wisata yang menarik seperti taman ismail marzuki yang bisa ditempuh dengan jarak 2,1 km saja atau museum gajah yang bisa dicapai dengan jarak 4,6 km. selain itu, anda juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan yaitu mangga dua square yang bisa ditempuh dengan jarak 7.6 km saja.

Penginapan Balairung Hotel   adalah sebuah hotel yang berlokasi di Jakarta dengan nuansa yang Sumatra Selatannya yang sangat kental dan mengusung nilai-nilai keislaman yang sangat tinggi. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan akomodasi yang sangat menarik dan memuaskan, sehingga banyak pengunjung yang memilih tempat ini sebagai destinasi penginapan di Jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Balairung Hotel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel