Ampera Evenue Residence Penginapan Mewah Yang Ramah Dikantong

Ampera Evenue Residence Penginapan Mewah Yang Ramah Dikantong – Mencari hotel atau penginapan di Jakarta memang susah-susah gampang, bagi anda yang berbudget tinggi tentu mudah mencari hotel pilihan untuk tempat menginap, tapi bagi anda yang berbudget pas-pasan perlu banyak pertimbangan sebelum akhirnya memilih hotel yang selain nyaman tapi juga murah.

Untuk anda yang dating ke Jakarta dengan maksud berlibur dan ingin menikmati tempat-tempat wisata di Jakarta, sedangkan budget kantong anda hanya tipis, tidak perlu khawatir, salah satu hotel murah dengan kualitas oke punya di Jakarta adalah Ampera Evenue Residence.

Ampera Evenue Residence

Tidak hanya murah Ampera Evenue Residence juga didesain cantik dan modern yang pastinya akan memanjakan mata anda. Pelayannya juga sangat ramah, fasilitas lengkap sehingga harga yang murah tidak mengurangi mutu pelayanannya.  Berikut beberapa ulasan mengenai Ampere Evenue Residence yang dapat anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan hotel destinasi liburan anda di Jakarta.

Lokasi Ampera Evenue Residence

Letak Ampere Evenue Residence tepat di tengah kota Jakarta selatan yaitu di daerah ragunan. Dari Ampere Evenue Residence anda dapat menuju Bandara Halim Perdana Kusuma yang berjarak kurang lebih 9 km. selain itu anda juga dapat menggunakan moda transportasi KRL dari stasiun pasar minggu yang hanya berjarak 3 km saja. Tempat wisata yang dapat anda kunjungi dan paling dekat dengan Ampera Evenue Residence tentu saja Kebun Binatang Ragunan yang hanya berjarak sekitar 3 km. jadi sangat memudahkan anda dalam berkeliling kota Jakarta bukan?

Fasilitas Dan Akomodasi Ampere Evenue Residence

Ampera Evenue Residence memiliki banyak fasilitas layaknya hotel bintang lima, sehingga akan membuat anda betah untuk tinggal berlama-lama di dalam hotel. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di Ampera Evenue Residence: area parkir luas dan 24 jam gratis, wifi di seluruh wilayah hotel, early check-in, selain wifi anda juga dapat menggunakan fasilitas computer yang disediakan di resepsionis, ruang keluarga luas, area merokok, area bebas asap rokok, ac, meja, teras, lemari es disetiap kamar, tv berlangganan, minimarket hotel, laundry gratis dan laundry berbayar, brankas disetiap kamar, kolam renang outdoor, resepsionis 24 jam, microwave disetiap kamar, oven, kompor, minuman isi ulang.

Sayangnya Ampera Evenue Residence tidak disertai dengan breakfast atau sarapan, namun anda dapat memanfaatkan dapur bersama yang dapat anda gunakan untuk memasak.

Harga Menginap Semalam Di Ampera Evenue Residence

Ampera Evenue Residence hanya terdiri dari 29 kamar, dengan dua tipe kamar yaitu superior dan deluxe, untuk superior harga menginap permalamnya hanya sekitar Rp.500.000- Rp.600.000, sedangkan untuk kamar ukuran deluxe hanya sekitar Rp.650.000 – Rp. 850.000 saja. Harga yang sangat murah bila melihat fasilitas yang ditawarkan sekelas hotel bintang lima di daerah Jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ampera Evenue Residence Penginapan Mewah Yang Ramah Dikantong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel