Amaris Hotel Sriwedari Solo, Hotel Mewah Berselera Tradisional

Kota Solo tidak selalu identik dengan hal-hal etnik dan tradisional. Sisi kemodernan kota ini dapat dilihat dari salah satu hotel yang ada di sana, yaitu Amaris Hotel Sriwedari Solo. Hotel ini merupakan salah satu hotel ternama di kota Solo.

Hotel berbintang dua ini mengusung konsep kenyamanan menginap di jantung pulau Jawa. Hotel ini bertempat di jalan Kebangkitan Nasional, Solo.Terdapat sekitar 125 buah kamar dengan beberapa tipe di hotel ini. Kamar-kamar tersebut tersebar di 8 lantai.

Baca juga Ajiko Homestay Solo, Penginapan Strategis dengan Harga Ekonomis


Amaris Hotel Sriwedari Solo, Hotel Mewah Berselera Tradisional
Amaris Hotel Sriwedari Solo

Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah dengan desain hotelnya yang elegan. Fasilitas seperti lift, penitipan bagasi, brankas, dan fasilitas rapat diberikan oleh hotel ini. Selain untuk keperluan menginap, keperluan bisnis juga dapat dilakukan di sini. Hotel ini juga dijaga ketat keamanannya selama 24 jam. Anda tidak perlu khawatir dan akan merasa nyaman jika menginap di hotel ini.

Sebagai salah satu hotel idaman, Amaris Hotel Sriwedari Solo memiliki 2 variasi jenis kamar. Jenis kamar yang pertama adalah Smart Room Twin. Berisikan dua buah bed (twin ben) dan didesain untuk 2 orang. Pemesan kamar ini akan mendapatkan fasilitas free sarapan dan free wifi. Kamar ini ditawarkan dengan harga mulai 335 ribu rupiah per malamnya. Jenis yang kedua adalah Smart Room Hollywood. Kamar ini berisikan king bed dan ditawarkan dengan harga mulai 385 ribu rupiah.

Hotel ini sangat menjunjung tinggi kebersihan lingkungan dan kenyamanan pengunjung. Di pagi hari, Anda dapat menikmati sajian sarapan di restoran yang dipersiapkan. Sembari menikmati pagi, Anda bisa membaca surat kabar yang disediakan di lobby hotel.

Apabila ingin menonton televisi, disediakan televisi LCD di masing-masing kamar. Pelayanan luar biasa untuk kelas hotel berbintang dua. Area parkir yang diberikan juga cukup luas, cocok bagi Anda yang bepergian jarak jauh dengan kendaraan pribadi. Resepsionis siap melayani keperluan Anda selama 24 jam. Hotel ini berjarak kurang lebih 8,81 km dari Bandara Adi Soemarmo.

Amaris Hotel Sriwedari Solo memiliki akses ke situs-situs penting. Dari hotel ini, dengan berjalan kaki Anda bisa sampai ke Museum Batik Danar Hadi. Museum batik ini menyimpan koleksi batik yang antik dan menawan dari Jawa, China, dan berbagai tempat lain.

Desa Batik Laweyan, yang merupakan satu-satunya desa batik di dunia, dapat ditempuh 5 menit dari hotel ini. Itulah alasan mengapa menginap di hotel ini akan menjadi pengalaman menarik bagi Anda.

Berikut telah disampaikan seluk beluk Amaris Hotel Sriwedari Solo yang memukau. Jangan lupa untuk menginap di hotel ini ketika Anda berkunjung ke Kota Solo. Menikmati Spirit of Java di hotel berkualitas dengan beragam fasilitas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel