Ajiko Homestay Solo, Penginapan Strategis dengan Harga Ekonomis

Menikmati liburan di Kota Solo akan menyenangkan jika Anda bisa menginap di hotel yang nyaman. Ajiko Homestay Solo merupakan salah satu destinasi penginapan yang nyaman di Kota Solo. Penginapan ini berlokasi di jalan Sunan Kalijaga, Penumping, Solo.

Hotel ini termasuk salah satu hotel berbintang satu yang ada di Kota Solo. Nuansa penginapan ini sangat menyenangkan, cocok bagi Anda yang menginap bersama keluarga. Konsep yang diangkat adalah home sweet home.

Baca juga Menikmati Fasilitas The Sunan Hotel Solo

Ajiko Homestay Solo, Penginapan Strategis dengan Harga Ekonomis
Ajiko Homestay Solo

Anda akan merasa seperti di rumah Anda sendiri ketika menginap di sini. Fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap. Fasilitas tersebut seperti layanan kamar, brankas, resepsionis yang siaga 24 jam, dan internet kamar. Ada juga area parkir, wifi di tempat umum, dan laundry untuk para pengunjung. Sembari menginap, Anda dan keluarga dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini.

Ajiko Homestay Solo berada dekat dengan Solo Paragon Lifestyle Mall. Jaraknya kurang lebih 0,75 km dari hotel ini. Tidak terlalu jauh bukan? Anda dapat pergi ke sana dengan berjalan kaki atau naik kendaraan umum.

Penginapan ini juga berjarak tidak jauh dari Perpustakaan Museum Radya dan Istana Mangkunegaran. Jaraknya ke kedua tempat wisata tersebut kurang lebih hanya 2 km. Apabila Anda ingin pergi berbelanja ke Pasar Klewer, dari penginapan ini Anda cukup berkendara kurang lebih 10 menit.

Terdapat 32 kamar yang disediakan di hotel ini. Kamarnya memiliki desain yang sederhana dan santai. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Biaya yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp 170 ribu per kamarnya. Harga yang cukup murah apalagi untuk Anda yang melakukan backpacking.

Penginapan ini memberikan layanan check in pada pukul 14.00 WIB dan layanan check out pukul 12.00 WIB setiap harinya. Anda harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada resepsionis apabila ingin memperpanjang masa inap Anda.

Ajiko Homestay Solo memiliki beberapa kelebihan dibandingkan penginapan yang lain. Salah satunya adalah karena dapat berfungsi sebagai kost eksklusif. Bagi Anda yang mencari tempat tinggal karena harus tinggal di Solo untuk bekerja, penginapan ini menjadi salah satu solusinya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai masa tinggal yang Anda ambil. Mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1.200.000 per minggunya dan Rp 1.500.000 hingga Rp 3 juta per bulannya. Ukuran kamar yang ditawarkan adalah 5m x 4m. Selain itu, letaknya yang di pusat kota menjadi salah satu keunggulan dari penginapan ini.

Itulah ulasan mengenai salah satu penginapan terbaik di Kota Solo. Ajiko Homestay Solo direkomendasikan dapat menjadi penginapan yang cocok untuk Anda dan keluarga. Penginapan yang membawa Anda merasakan kenyamanan rumah sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel