34 Residence Semarang: Penginapan Terjangkau di Pusat Kota Semarang

34 Residence Semarang mungkin tak terlalu familiar di telinga Anda. 34 Residence Semarang yang berada di pusat kota Semarang ini merupakan sebuah penginapan yang nyaman dan tenang di kota Semarang. 34 Residence Semarang berlokasi di jantung kota Semarang, dan lokasinya yang ada di kawasan Pecinan cukup dekat dengan restoran dan pusat perbelanjaan, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

34 Residence Semarang mempunyai jarak sekitar 5,9 km dengan bandara Achmad Yani, Semarang. 34 Residence Semarang mempunyai jarak sekitar 1,7 km dengan Simpang Lima, berjarak 2,1 km dengan Lawang Sewu, berjarak 2,3 km dengan Universitas Diponegoro, dan berjarak 2,3 km dengan Masjid Agung Jawa Tengah.

34 Residence Semarang: Penginapan Terjangkau di Pusat Kota Semarang
34 Residence Semarang


Pihak pengelola 34 Residence Semarang memberi standar terbaru dilihat dari segi fasilitas dan pelayanan untuk kepuasan para tamu atau pengunjung yang menginap di penginapan ini. Akomodasi untuk menuju ke 34 Residence Semarang cukup mudah dicapai sebab cukup dekat pula dengan fasilitas umum. 34 Residence Semarang merupakan pilihan yang sangat tepat dan cerdas untuk Anda yang ingin menemukan hotel dengan harga terjangkau namun dengan tetap memberikan pelayanan maksimal di kota Semarang, baik untuk tujuan bisnis maupun tujuan wisata Anda.


Fasilitas yang Ada di 34 Residence Semarang

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya mengenai standar terbaru fasilitas dan pelayanan di 34 Residence Semarang. Pihak pengelola 34 Residence Semarang menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan yang unik serta tidak kalah dari hotel yang lainnya. Berikut ini beberapa fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh pihak pengelola 34 Residence Semarang yaitu diantaranya layanan kamar 24 jam, resepsionis yang siap sedia 24 jam dalam melayani proses check in maupun proses check out serta beragam keperluan Anda yang lainnya.

Area khusus untuk merokok, penitipan bagasi atau barang bawaan, ruang keluarga, tempat parkir, diperbolehkannya hewan peliharaan, laundry, dan bagi Anda yang tak bisa lepas dengan dunia maya disediakan pula akses Wi-Fi baik di semua kamar penginapan ataupun pada penjuru properti yang dimiliki penginapan 34 Residence Semarang yang mempermudah Anda selalu terhubung dengan keluarga, teman ataupun relasi bisnis. Jadi Anda tak perlu kerepotan membawa modem atau harus mencari warnet, sebab di dalam penginapan pun Anda bisa terhubung dengan internet.

Fasilitas yang baik, kualitas pelayanan yang memuaskan, serta harga yang terjangkau dapat membuat Anda merasakan kenyamanan tersendiri ketika menginap di 34 Residence Semarang. Banyak juga tamu atau pelanggan yang sudah merasakannya dan merasa puas pada pelayanan 34 Residence Semarang. Kebijakan dari pihak pengelola 34 Residence Semarang untuk waktu check in hanya disediakan hingga pukul 24.00 WIB, dan dipersilakan untuk menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu bila kemungkinan check in akan terlambat.

Ketika proses check in dibutuhkan tanda pengenal pribadi dilengkapi dengan photo yang sudah resmi dibuat oleh pemerintah RI beserta deposit tunai ataupun kartu kredit untuk mengcover biaya yang tak terduga. Pemenuhan permintaan yang khusus dari calon tamu atau pengunjung tergantung ketersediaan ketika proses check in dan kemungkinan dapat memunculkan biaya ekstra. Permintaan khusus tersebut pun tak sepenuhnya dijamin dapat dipenuhi. Biaya ekstra untuk penambahan jumlah orang yang menginap dalam kamar mungkin dapat diberlakukan dengan perlakuan yang berbeda-beda sesuai dengan kebijakan pihak pengelola Residence 34 Semarang.


Harga Kamar 34 Residence Semarang

Mengenai harga bila Anda mengecek pada beberapa situs atau aplikasi booking hotel, tarif kamar mulai dari Rp 198.000,-. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif reservasi hotel Anda dapat langsung mengunjungi alamat Jl. Gang Pinggir No.34, Kranggan-Pecinan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50139 Telepon: 0819-1459-6618

Baca jug Hotel Patra Jasa Semarang, Tempat Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel