Ulasan Singkat Tentang Favehotel Adi Sucipto Solo

Berkunjung ke kota budaya, Solo, memang tidak akan puas jika hanya dilakukan selama satu hari saja. Jika Anda akan berkunjung selama beberapa hari di Kota Solo tidak ada salahnya untuk bermalam di Favehotel Adi Sucipto Solo. Lokasi hotel ini berada di pusat kota Surakarta sehingga cukup memudahkan Anda saat ingin mengunjungi beberapa tempat di daerah Solo. Hotel yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 60 Laweyan, Solo ini memang memiliki desain yang modern dan berkelas. Hotel dengan bintang 3 ini memang menyuguhkan suasana Archipelago Internasional untuk setiap pengunjung yang datang. Sehingga jangan kaget saat memasuki hotel ini karena Anda akan langsung disambut dengan berbagai interior unik dengan warna yang beragam.

Untuk fasilitas kamarnya, pihak Favehotel Adi Sucipto Solo memang sudah menyiapkan kamar dengan dua tipe eco-friendly yang berbeda. Kamar tipe pertama adalah kamar dengan tipe Standar Room Only. Untuk tipe kamar sudah dilengkapi dengan sebuah twin beds atau sebuah double beds. Terdapat sebuah LCD TV, free Wi-Fi, dan juga AC. Sementara untuk tipe kamar kedua adalah tipe kamar Standar Room. Perbedaan dengan tipe kamar pertama adalah jika Anda memesan tipe yang kedua ini, Anda akan memperoleh free breakfast atau sarapan gratis. Tidak hanya bisa mengakses Wi-Fi di dalam kamar saja namun para penghuni yang datang juga bisa menikmati free Wi-Fi di seluruh area hotel. Silahkan anda membaca juga review De Solo Boutique Hotel And Resto, Hotel Strategis dengan Pelayan yang Ramah.

Ulasan Singkat Tentang Favehotel Adi Sucipto Solo
Favehotel Adi Sucipto Solo

Di hotel yang satu ini terdapat tempat atau area parkir yang cukup luas, selain itu terdapat juga fasilitas antar jemput Bandara bagi pengunjung hotel. Fasilitas kebugaran yang ada di Favehotel Adi Sucipto Solo memang layak diacungi jempol mengingat tersedianya fasilitas spa dan juga pijat. Layanan tamu seperti tur dan concierge juga disediakan oleh pihak hotel untuk membantu para pengunjung yang datang. Jika Anda sampai di hotel pada malam hari tidak perlu khawatir mengingat petugas resepsionis akan melayani Anda selama 24 jam penuh. Untuk keamanannya, Anda tidak perlu khawatir mengingat adanya security yang selalu berjaga-jaga dalam 24 jam sehari.

Terdapat dua bahasa yang digunakan di hotel yang berada di Jalan Adi Sucipto ini, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Jadi tidak mengherankan jika banyak pelancong dari luar negeri yang memilih menginap di hotel ini dibanding menginap di hotel lain. Hotel yang dibangun pada tahun 2011 ini memiliki jumlah kamar yang cukup banyak yakni sejumlah 190 buah kamar. Jadi, tidak perlu takut akan kehabisan kamar apabila Anda datang atau membooking secara mendadak. Harga sewa kamar di Favehotel Adi Sucipto Solo adalah Rp 250.000 untuk tipe kamar Standar Room Only dan Rp 285.000 untuk tipe kamar Standar Room.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel