Sensasi Menginap di Hotel Favehotel Solo Baru

Solo sebagai kota Budaya memang tidak lelah memberikan perhatian penuh pada para wisatawan. Perjalanan ke salah satu kota besar di Provinsi Jawa Tengah ini tidak akan lengkap tanpa mencoba layanan dari hotel-hotel ternama. Jika ingin mencoba hotel dengan letak strategis dan mudah dijangkau, maka Anda dapat mencoba layanan Favehotel Solo Baru.

Hotel ini terletak di Jalan Ir. Soekarno di daerah Solo Baru. Favehotel sendiri merupakan salah satu jaringan hotel yang mulai tersebar di Indonesia, salah satunya di daerah Surakarta. Hotel bintang dua ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang tidak kalah dari hotel-hotel dengan bintang yang lebih tinggi lainnya.

Untuk kamar di Favehotel Solo Baru ini, semuanya sudah termasuk TV LCD 29 inch, pendingin ruangan berupa AC, dan brankas. Selain itu, juga ada kamar mandi mewah lengkap dengan shower, telepon SLI, dan jaringan internet gratis tanpa kabel. Tidak lupa sprei dan selimut yang nyaman dari bahan katun, dengan tempat tidur yang empuk dan nyaman. Untuk jenis kamar sendiri memiliki 3 tipe. Kamar standard tanpa sarapan pagi, kamar standar dengan sarapan pagi, dan kamar superior.

Kamar standar memiliki luas 16,5 meter persegi dengan tempat tidur untuk dua orang terpisah. Harga untuk kamar standard dengan sarapan pagi di mulai dari IDR 283.000++. Sedangkan untuk kamar standar tanpa sarapan pagi karena tidak termasuk sarapan, harganya lebih rendah dibandingkan kamar standar dengan sarapan pagi. Silahkan baca juga Ulasan Singkat Tentang Favehotel Adi Sucipto Solo.

Sensasi Menginap di Hotel Favehotel Solo Baru
Hotel Favehotel Solo Baru

Untuk kamar superior memiliki ukuran yang luas, yaitu 22 meter persegi. Selain itu dilengkapi juga dengan TV  dengan saluran satelit. Harga untuk kamar superior dimulai dari IDR 413,000++. Tempat parkir memang tidak terlalu luas, namun cukup untuk tamu Favehotel Solo Baru. Tamu hotel tentunya akan diutamakan, jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Hotel ini memang termasuk minimalis, namun fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Lokasinya dekat dengan The Park Mall, mall baru dan termasuk terbesar di Solo. Puas mengunjungi mall modern,  Favehotel Solo Baru juga dekat dengan Pasar Triwindu, yang terkenal dengan barang-barang antiknya.

Anda mencari lampu gantung antik atau patung? Atau bahkan mencari mainan zaman dulu? Di sinilah tempatnya. Jika pagi-pagi Anda merasa lapar, maka ada menu-menu yang bisa dipilih untuk sarapan setiap harinya. Ada sarapan a ala carte seperti pancake, hash brown, atau bacon hingga sarapan tradisional seperti nasi goreng dan nasi kuning. Jika Anda menghendaki kopi, teh, atau jus, maka Anda tinggal memintanya kepada pelayan.

Kelebihan yang ditawarkan adalah pelayanan dan fasilitas yang cukup memadai bahkan melebihi apa yang diharapkan dari hotel bintang dua. Untuk Anda yang menginginkan tempat dengan kemewahan yang tidak berlebihan maka Favehotel Solo Baru adalah tempat yang Anda cari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel