Profil Lengkap dari Grand Laguna Hotel & Villa

Kota Surakarta memang sudah menjadi tujuan banyak orang yang ingin menikmati suasana daerah perkotaan yang syarat akan nilai kebudayaan. Tidak mengherankan jika kota ini selalu menjadi incaran banyak orang pecinta budaya. Saat Anda berkunjung ke kota yang satu ini, tidak ada salahnya untuk menginap di Grand Laguna Hotel & Villa. Hotel dan Villa tersebut memang sudah terkenal sebagai hotel yang nyaman digunakan sebagai tempat menginap. Hotel sekaligus villa ini beralamat di Jalan Adi Sucipto No. 101, Bulukan, Colomadu, Kecamatan Karanganyar, Laweyan, Surakarta. Lokasinya yang berada di daerah perkotaan membuat tempat yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.

Saat Anda berkunjung ke Grand Laguna Hotel & Villa, Anda akan ditawari beberapa jenis kamar yang hampir semuanya menghadap ke arah kolam renang. Ada beberapa jenis kamar berbeda yang ditawarkan di hotel ini seperti Superior Twin Rooms dan Superior Queen Rooms. Ada pula tipe kamar Deluxe King Rooms, Family Queen Rooms, dan Family King Rooms. Masing-masing kamar tersebut memiliki luas serta fasilitas yang berbeda-beda. Sehingga jika Anda ingin menyewa salah satu kamar di hotel tersebut sebaiknya perhatikan baik-baik detail dari kamar yang Anda pesan. Umumnya semua kamar yang ada di hotel tersebut sudah dilengkapi dengan AC, TV plasma, Coffee and Tea Maker, dan masih banyak lagi. Baca juga: Hotel Mewah Best Western Premier Solo Baru.

Fasilitas Grand Laguna Hotel & VillaSelain memanjakan pengunjungnya dengan kamar-kamar mewah, Grand Laguna Hotel & Villa juga memanjakan mereka dengan fasilitas-fasilitas lain. Fasilitas yang ada di hotel ini terbilang sangat banyak mulai dari free WIFI gratis di semua tempat sampai kolam renang yang bisa dinikmati siapa pun. Ada pula fasilitas antar-jemput bandara, parkir velvet, layanan shuttle, sewa mobil, parkir mobil gratis, dan layanan taksi. Bagi Anda yang suka bermain golf, Hotel & Villa Grand Laguna ini juga menyediakan lapangan golf seluas 3 km2 untuk para pengunjung yang datang. Tidak hanya itu, di hotel ini tersedia mushola, restoran halal, restoran, dan juga layanan kamar.

Untuk biaya sewa per kamar, hotel yang lokasinya hanya 30 menit dari Bandara Adi Sucipto ini hanya berkisar antara 750 ribu sampai 1,1 juta rupiah. Untuk sewa Superior Twin Room dan Superior Queen Rooms di banderol dengan harga 750 ribu rupiah. Sementara untuk Deluxe King Rooms di banderol dengan harga 950.000 rupiah untuk per malamnya. Bagi Anda yang membutuhkan kamar sekelas Family Queen Room dan Family King Room, Anda harus menyiapkan uang sebesar 1,1 juta rupiah. Jadi, tipe kamar seperti apa yang akan Anda pesan saat berkunjung ke Grand Laguna Hotel & Villa Solo? Silahkan tentukan pilihan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel