Menginap di Solo Paragon hotel & Residence yang yang Nyaman

Solo merupakan kota destinasi wisata budaya yang sangat kental. Jika Anda berasal dari luar kota dan sedang berkunjung ke kota ini Anda tidak perlu khawatir karena  banyak sekali penginapan yang tersedia di kota ini. Salah satu penginapan yang sangat direkomendasikan adalah Solo Paragon Hotel & Residence. Hotel ini dekat dengan pusat kota Solo yakni terletak  di Jl. Dr. Soetomo 57125. Dekat dengan Jl. Slamet Riyadi. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 4 terbaik yang berada di kota solo. Berbagai macam fasilitas yang ada dan pelayanan yang baik membuat hotel ini layak menyandang sebutan hotel terfavorit. Penasaran apa saja keunggulannya? Silahkan simak artikel di bawah ini.

Solo Paragon Hotel & Residence menyediakan pelayanan yang terbilang sangat komplit. Bagi Anda yang berasal dari luar kota dan tidak mengerti soal kota Solo sama sekali Anda bisa memanfaatkan layanan penjemputan dari bandara, sewa mobil, pramutamu, penukaran mata uang asing, hingga pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan parkir gratis, kolam renang outdoor super bersih, taman di seputar hotel yang cantik, dan alat fitness yang lengkap. Terdapat pula berbagai macam restoran dengan menu-menu yang variatif dan enak-enak. Disini juga disediakan arena bermain khusus untuk anak-anak sehingga buah hati Anda tidak bosan selama menginap di hotel ini. Hotel ini juga ramah terhadap wisatawan asing karena telah disediakan karyawan yang menguasai 4 bahasa yakni bahasa Melayu, Jepang, Indonesia, dan Inggris. Saksikan Ulasan Singkat Sala View Hotel.

Tarif Solo Paragon Hotel & ResidencesMenilik dari segi kamar, Solo Paragon Hotel & Residence memiliki kamar dengan desain yang modern dan fasilitasnya terbilang komplit. AC dan peralatan mandi sudah tersedia di setiap kamar ini. Total kamar yang dimiliki sejumlah 253 kamar yang masing-masing kamarnya dapat dihuni oleh 2-3 orang sesuai dengan tipe kamar. Pilihan kamar  yang tersedia adalah Twin atau Superior Double dengan Sopar Hore, superior great sale, twin atau superior double, Deluxe double atau twin, dan executive double.  Karena hotel ini masuk ke dalam kategori hotel berkelas premium, maka harga menginap dipatok cukup mahal yaitu sekitar Rp 450 ribu per malamnya. Namun demikian, harga yang dibandrol sangat seimbang dengan fasilitas yang ditawarkan. Terlebih Anda bisa mengakses informasi mengenai hotel ini secara online melalui website yang sudah disediakan. Untuk bookingnya juga lebih mudah karena Anda bisa memesan hotel via online melalui berbagai situs yang menyediakan jasa booking hotel. Sistem chek in dan chek out dimulai pukul 2 siang hingga pukul 12 malam.

Bagaimana ? cukup lengkap dan menarik bukan penawaran yang diberikan oleh Solo Paragon Hotel dan residence ? Dengan demikian, Anda yang berasal dari luar kota Solo tidak perlu khawatir mengenai akomodasi. Dan Anda bisa berlibur dengan nyaman dan menyenangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel