Lokasi Amarelo Hotel Solo Sangat Strategis

Anda berencana liburan ke Solo? Tidak perlu khawatir dimana Anda akan menginap karena ada banyak pilihan hotel yang menarik di kota ini. Tinggal pilih kriteria dan hotel seperti apa yang Anda inginkan. Solo sudah menyediakan berbagai macam hotel dengan fasilitas berbeda-beda dan memadai. Salah satu hotel yang harus Anda pertimbangkan adalah Amarelo Hotel Solo. Hotel ini menawarkan beberapa fasilitas yang sangat menarik dan pastinya akan membuat Anda puas.

Amarelo Hotel Solo hotel bintang 3 yang berada di pusat kota Solo yaitu jalan Gatot Subroto No.89-103 Singosaren, Solo, Jawa Tengah. Nomor telepon (0271) 669999 bisa Anda hubungi untuk reservasi atau email reservation@amarelo-hotel.com.Alamat tersebut berada dekat dengan gedung Matahari Singosaren yang menjual beberapa merek telepon genggam. Di sekitar hotel banyak toko-toko kain dan jalan di depan hotel terbilang cukup ramai. Baca juga: The Alana Hotel and Convention Center-Solo Hotel Bintang 4 dengan Fasilitas Memadai.

Amarelo Hotel Solo

Hotel Amarelo memiliki balkon yang disediakan untuk acara pesta atau hanya sebagai tempat nongkrong para pengunjung hotel. Selain fasilitas balkon, internet kamar dan restoran untuk Anda yang malas untuk keluar hotel. Untuk wanita yang suka memanjakan diri, hotel Amarelo menyediakan salon kecantikan. Ketabuan Anda dengan kota Solo akan diselesaikan menggunakan jasa tur dari hotel Amarelo. Hotel Amarelo juga menyediakan persewaan sepeda bagi pengunjung yang ingin menikmati kota solo dengan bersepeda.

Karena berada di pusat kota, Amarelo Hotel Solo dekat dengan beberapa tempat yang harus dikunjungi di pusat kota. Anda hanya perlu berjalan kaki untuk bisa sampai di ngarsopuro. Di daerah tersebut ada pasar antik Triwindu yang menjual beberapa barang-barang antik yang tentunya sudah sulit ditemukan. Sabtu malam ngarsopuro membuka night market yang menjual berbagai macam barang. Selain kedua tempat tersebut, hotel Amarelo dekat dengan pasar klewer dan kampung batik banaran. Jika Anda ingin menikmati malam santai di kafe dengan bermacam-macam varian, solo menyediakan kafe tiga tjeret, Kafe ini sudah sangat terkenal di Solo. Pernah masuk dalam acara Asian food channel. Di depan kafe tiga tjeret ada keraton mangkunegaran yang juga bisa Anda kunjungi.

Kemudahan akses ke tempat-tempat wisata di Solo membuat hotel ini mematok harga yang lumayan tinggi. Hotel bintang 3 ini mempunyai 5 tipe kamar yaitu tipe terendah di anugerahkan pada tipe standard dengan tarif Rp 700.000/malam. Tipe kedua adalah superior mempunyai tarif Rp 850.000/malam. Amarelo Hotel Solo juga memiliki tipe deluxe sekaligus tipe ketiga dengan tarif Rp 950.000/malam. Tipe selanjutnya adalah dua tipe dengan harga yang tinggi yaitu junior suite dengan tarif Rp 1.000.000/malam. President suite adalah tipe termahal dengan tarif Rp 1.200.000/malam. Pilihan tergantung Anda, tipe-tipe tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai dari hotel Amarelo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel