Kusuma Sahid Prince Solo Hotel sebagai Pilihan Terbaik

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman layaknya para bangsawan Jawa, mungkin Anda harus mempertimbangkan diri untuk menginap di Sahid Kusuma Prince Hotel. Hotel di Jl Sugiyopranoto 20 Solo ini pada mulanya memang milik seorang bangsawan Solo, namun dikembangkan menjadi hotel seperti sekarang.

Hotel berbintang lima ini sungguh pas untuk Anda yang sedang berbisnis di Solo, atau sedang sekadar ingin berlibur di Kota Bengawan ini. Dengan jarak dari airport hanya 15 kilometer, stasiun bus dan kereta 2 km, hotel ini memudahkan Anda untuk melakukan segala aktivitas atau jalan-jalan. Anda bisa dengan relatif singkat ke Keraton Mangkunegaran, hanya lima menit berjalan. Anda bisa pula ke Pasar Gede dalam15menit berjalan.  Jika Anda membawa kendaraan sendiri, ada fasilitas parkir gratis. Baca juga Hotel Sahid Jaya Solo sebagai Penginapan Strategis.

Fasilitas Kusuma Sahid Prince Solo Hotel

Ada total 121 kamar kelas Deluxe di Sahid Kusuma Prince Hotel. Semuanya memiliki fasilitas AC, TV LCD dengan saluran TV kabel. Anda pun bisa membuat kopi/teh sendiri dengan coffee atau tea maker. Selain itu air kemasan selalu tersedia, gratis. Lemari es dan room service yang selalu siaga setiap waktu membuat suasana makan di kamar terasa mengesankan.  Bathrobe, slippers dan aneka toiletries juga tersedia cuma-cuma dalam kamar mandi yang menyediakan bathtub dan shower. Begitu pula telepon, safe box, dan meja. Untuk kelancaran komunikasi dan bisnis, disediakan pula WiFi gratis. Masalah laundry bukan hal yang besar, Anda tidak perlu khawatir karena hotel telah menyediakannya. Selain itu, ada pula kelas Bungalow, Bungalow Suite Room, serta Executive Suite, dengan harga berkisar dari 300-an hingga 800-an ribu rupiah. 

Selain fasilitas kamar yang menarik, Anda pun dimanjakan saat keluar kamar Sahid Kusuma Prince Hotel. Dari Lobby Lounge irama gamelan akan selalu selalu terdengar, membawa ingatan ke dalam alam Jawa klasik yang teduh dan tenang. Anda bisa bersantai di sini longue yang buka 24 jam ini, sambil menikmati sajian kopi atau teh bersama kudapan spesial. Atau Anda ingin menikmati hidangan yang lebih berat? Mungkin ada baiknya jika Anda mampir Gambir Sekethi CafĂ©. Hidangan seafood mungkin menjadi idola di sini, walau hidangan lain model Oriental, Jepang, atau Eropa juga tak kalah mantap. Di Tirtasari Sunken Bar Anda akan menikmati minuman dan kudapan ringan sepanjang hari di sekitar kolam.  Bagi Anda yang ingin menikmati coctail dan liquor yang diiringi live music, maka Madugondo Bar bisa menjadi pilihan Anda. 

Jika saat ini Anda sedang memikirkan hotel dengan akomodasi, layanan, dan kuliner terbaik di Solo, maka mungkin hanya ada satu nama yang muncul, Sahid Kusuma Prince Hotel. Dengan keramahan Jawa dan profesionalisme serta efisiensi internasional, Anda mungkin tak akan pernah bisa melupakannya lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel