Hotel Strategis Solo: Grand Orchid Hotel

Bila Anda sedang berwisata ke kota Solo, maka pastinya hotel dengan letak strategis menjadi pilihan utama. Terletak dekat dengan pusat kota, Grand Orchid Hotel merupakan hotel bintang dua dengan pelayanan yang sangat memadai. Hotel ini bisa dibilang sesuai dengan nama bunga anggrek yang eksotis dan unik. Interior hotel ini terbilang unik, karena ada beberapa ruangan yang sederhana. Namun, ada juga yang cukup modern serta minimalis.

Selain itu, ada juga interior yang mengusung tema khas zaman dulu, dengan lampu gantung dan ukiran di beberapa tempat. Tentunya hal ini terbilang unik karena biasanya satu hotel memakai satu tema untuk keseluruhan ruangannya. Jadi untuk Anda yang terarik menginap di hotel ini mari simak apa saja fasilitas yang ada di dalamnya.

Baca juga Sensasi Menginap di Hotel Favehotel Solo Baru

Hotel Strategis Solo: Grand Orchid Hotel
Grand Orchid Hotel


Kamar yang disediakan Grand Orchid Hotel hanya dua tipe, kamar superior dan deluxe. Keduanya sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan koneksi internet gratis. Serta fasilitas seperti tempat tidur queen size atau twin bed yang bisa Anda pilih. Fasilitas lain seperti kamar mandi, laundry, room service, tv,dan telepon juga tersedia. Front desk juga selalu siaga 24 jam, jadi jika ada keperluan mendesak, resepsionis dapat mengurusnya untuk Anda. Perbedaan kamar superior dan deluxe terletak pada interiornya. Untuk interior yang simple maka Anda dapat memesan kamar superior dengan harga mulai IDR 345.000++. Untuk kamar deluxe dengan interior mewah, maka Anda harus merogoh kocek yang tidak jauh berbeda, yaitu IDR 395.000++.

Sebagai hotel berbintang dua Grand Orchid Hotel memang tidak memiliki tempat parkir yang luas. Meskipun begitu hotel yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 29 Solo ini tidak pernah sepi pengunjung. Tempatnya yang sangat strategis juga mendukung jika Anda ingin mengelilingi wisata kota. Tempatnya sangat dekat dengan Stasiun Balapan dan terdapat fasilitas transfer antara hotel dan bandara. Untuk wisata lokal, Anda dapat mengunjungi Tawang Mangu, Kraton Mangkunegaran, maupun Kraton Kasunanan. Jika dekat dengan Kraton, maka dekat juga dengan pasar tradisional dengan transaksi terbesar di Asia Tenggara, yaitu Pasar Klewer. Puas mengunjungi wisata lokal, terdapat Mall yang relatif dekat dengan hotel yaitu Solo Grand Mall dan Solo Paragon. Karena letaknya yang strategis, maka Anda harus melakukan pemesanan sebelum hari check in. Jika tidak maka Anda akan kesulitan menemukan kamar di sini.

Fasilitas dan pelayanan yang memadai membuat hotel ini patut diacungi jempol. Karena meskipun hanya berbintang dua, hotel ini bisa menjadi salah satu favorit pada wisatawan yang ingin berwisata ke Kota Solo. Jadi untuk Anda yang mencari penginapan berkualitas, mungkin bisa mencoba memesan temoat di Grand Orchid Hotel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel