Hotel Ramah Lingkungan: Grand Sae Boutique Hotel

Terletak di Jalan Sam Ratulangi No. 18, Grand Sae Boutique Hotel merupakan hotel dengan desain interior yang modern dan menawan. Jarak tempuh dari hotel ke Kota Solo hanya lima menit dan cukup strategis. Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi Kota Budaya dengan medium luxury.

Selain dekat dengan Kota Solo, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata di Kota Solo. Sebut saja Tawang Mangu yang terkenal keindahan alamnya, termasuk juga Telaga Sarangan. Semuanya dapat ditempuh dalam waktu tiga puluh menit.

Baca juga Baca juga Hotel Strategis Solo: Grand Orchid Hotel

Hotel Ramah Lingkungan: Grand Sae Boutique Hotel
Grand Sae Boutique Hotel


Hotel berbintang tiga ini dapat dibilang sangat lengkap fasilitasnya. Untuk kamar, terdapat 44 kamar yang terdiri dari 35 kamar standar, 6 kamar deluxe, dan 3 kamar suite yang mewah. Selain itu, terdapat satu kamar suite khusus di mana pemandangan kota dapat terlihat. Jadi Anda bisa menikmati cahaya matahari yang masuk. Harga kamar-kamar ini dimulai dari IDR 315.000++. Fasilitas yang diberikan adalah TV dengan saluran satelit dan channel music. Selain itu terdapat kamar mandi dengan shower, dilengkapi dengan hairdryer dan perlengkapan mandi lengkap. Bahkan tersedia minibar untuk menemani malam hari Anda, dan safe box untuk menjaga barng-barang berharga Anda. Tidak ketinggalan pendingin ruangan berupa AC dan electronic door lock yang menjaga keamanan Anda.

Fasilitas lain yang dapat diperoleh adalah room service dan front desk yang tersedia selama 24 jam. Jika Anda lapar, maka Rice & Pepper Restaurant siap melayani kebutuhan perut Anda dengan hidangan ala Indonesia dan Asia. Bingung dengan pakaian kotor Anda? Tidak perlu khawatir, ada jasa laundry dan dry cleaning yang dapat Anda gunakan di hotel ini. Grand Sae Boutique Hotel juga dijalankan oleh para staff yang berpengalaman dengan pengalaman minimal 10 tahun. Bagi para ibu yang membawa anak-anaknya dan ingin membiarkan mereka bermain tanpa khawatir akan keamanannya, terdapat taman Lenggah Kids. Taman ini bisa digunakan selama seharian, jadi para orangtua dapat beristirahat dan membiarkan para anak bermain.

Selain menjadi tempat menginap, terdapat kolam renang medium dan taman cantik yang sering digunakan sebagai latar foto pre-wedding. Selain tempat untuk berfoto, ada juga yang membuatnya sebagai dating spot. Jadi bagi para pasangan yang ingin kencan, bisa datang ke taman di Grand Sae Boutique Hotel.

Kelebihan lain dari hotel ini adalah, hotel ini baru memulai gerakan peduli lingkungan dan membuat sistem yang berkelanjutan. Program ini meliputi pengurangan sampah padat, pemakaian kembali material yang masih bisa dipakai, dan recycle. Selain itu dilakukan juga konservasi air dan energi, serta menghentikan pengeluaran limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). Apakah ada hotel bintang tiga yang lebih daripada Grand Sae Boutique Hotel? Anda bisa merasakan sendiri kelebihan yang ditawarkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel