Gumaya Tower Hotel Sebuah Destinasi Penginapan yang Nyaman

Gumaya Tower Hotel – Semakin maraknya pembangunan hotel di kota besar merupakan salah satu indikasi bahwa dunia pariwisata dan ekonomi bisnis memang bisa menjanjikan. Hal ini didukung dengan semakin beragamnya destinasi pariwisata di berbagai kota besar di Indonesia. Dan pastinya, hal demikian tidak lepas dari pengaruh berbagai macam lini bisnis yang mempengaruhinya.

Adanya destinasi pariwisata tersebut berbanding lurus dengan jumlah penginapan, seperti  hotel, losmen, dan juga beberapa sarana transportasi dan jasa tour and travel. Perkembangan sektor pariwisata tersebut tentu dapat menguntungkan pemerintah, sebab semakin maraknya roda perputaran ekonomi pada sektor ini, semakin baik pula kebijakan dan dukungan yang di terapkan.

Gumaya Tower Hotel Sebuah Destinasi Penginapan yang Nyaman
Gumaya Tower Hotel


Para pengusaha hotel juga tidak segan untuk melakukan investasi secara masif, dengan cara melengkapi sarana fasilitas di hotelnya dengan fitur yang menarik. Tak hanya jumlah dan juga desain kamar yang diperhitungkan, fasilitas lain misalnya kolam renang, lounge, sky bar, fitness center, ball room sampai koneksi internet juga tersedia. Dengan demikian, minat konsumen juga bertambah.

Di kota besar semisal Semarang pun tidak akan lepas dari perkembangan sektor pariwisata tersebut. Termasuk juga salah satu kota besar di Indonesia membuat kota Semarang cukup strategis untuk dijadikan bisnis pariwisata dan perhotelan. Dengan destinasi wisata yang cukup beragam misalnya wisata sejarah dan alam. Membuat kota semarang tidak pernah sepi akan kedatangan turis lokal dan mancanegara. Dalam rangka mendukung aktifitas itu, Gumaya Tower Hotel bisa jadi rekomendasi saat berkunjung ke Semarang.

Hotel yang masuk dalam kategori hotel bintang 5 ini mempunyai 269 kamar dengan 5 tipe jenis kamar yang disiapkan untuk keperluan para tamu. Dengan menerapkan konsep tanpa asap rokok, di setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, Koran terupdate, dan juga meja. Kemudian ada juga layanan resepsionis 24 jam yang mampu mengakomodasi dan juga melayani keperluan anda ketika menginap.


Terdapat juga fasilitas coffe shop, ruang rapat, laundry, dan restoran. Sarana lainnya juga cukup lengkap apabila anda ingin memanjakan diri karena di hotel ini juga menyediakan fasilitas pijat, pusat kebugaran, klub untuk anak-anak, spa, sauna, kolam outdor dan beberapa sarana olah raga lain. Sudah lengkap, karena memang hotel ini merupakan standar bintang 5. Berikut ini adalah informasi 5 tipe kamar hotel yang tersedia di hotel ini.

a.    Deluxe Room memiliki luas kamar 40 m2, dengan 1 King Bed ukuran 200 x 200 cm atau 2 kasur dengan ukuran 120 x 200
b.    Tower Club mempunyai luas kamar 45 m2, dengan 1 King Bed
c.    Royal Suite mempunyai luas kamar 80 m2, dengan 1 King Bed
d.    Presidential Suite memiliki luas kamar 240 m2, dengan kapasitas 10 orang
Untuk sewa kamar hotel ini dibanderol mulai dari harga Rp. 1.074.380,-. Tetapi harga itu bisa berubah kapan saja, untuk lebih lengkapnya terkait tarif dan pemesanan hotel anda bisa menghubungi atau bisa datang langsung ke kontak dan alamat hotel di bawah.

Hotel yang beralamatkan di Jl. Gajah mada No. 59-61 simpang lima, glodok kota ini memang cukup strategis sebab ada di pusat kota. Tak perlu repot untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan santai keluar dari hotel sebab lokasinya yang tidak jauh dari pusat keramaian misalnya simpang lima yang cukup terkenal sebagai ikon dari kota Semarang. Proses reservasinya juga dapat dilakukan melalui onlie atau telepon. Jadi untuk para calon tamu dapat lebih dahulu memastikan ketersediaan kamar dan juga fasilitas lainnya.

Hotel Gumaya Semarang merupakan salah satu hotel yang menjadi rekomendasi para wisatawan yang sudah pernah pergi ke semarang dan bisa merasakan kemewahan dan kenyamanannya.

Anda juga bisa menghubungi nomor telepon +62 24 355 1999, nomor fax +62 24 355 1777 dengan alamat E-mail; info@gumayatowerhotel.com dan alamat website www.gumayatowerhotel.com.

Itulah tadi beberapa informasi tentang Gumaya Tower Hotel yang dapat saya sampaikan. Semoga bermamnfaat untuk anda semuan. Terima kasih.

BBaca juga Grand Candi Hotel Tradisional dan Modern.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel