Davis Hotel, Pilihan Menginap di Bangkok

Berlibur ke Bangkok, Thailand akan semakin lengkap apabila kita menginap di hotel yang menyediakan sarana dan fasilitas lengkap, dekat dengan tempat-tempat menarik di seantero Bangkok serta tetap memiliki harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Davis Hotel yang beralamat di 8 Sukhumvit 24 Road, Klongtoey, Bangkok, Thailand. Hotel ini hanya berjarak 0.17 kilometer dari Kedutaan Besar Hongaria, 0.86 kilometer dari Pusat Konveksi Nasional bernama Queen Sirikit, sekitar satu kilometer dari Kompleks Perbelanjaan Emporium serta satu kilometer dari Taman Benjasiri di Bangkok. Lokasi yang strategis ini juga membuatnya mudah dijangkau sehingga tidak akan menyulitkan kita selama berwisata di ibukota Negeri Gajah Putih tersebut.

Davis Hotel menyediakan aneka pilihan kamar dengan rentang harga bervariasi. Yang pertama adalah studio room untuk dua orang dengan harga delapan ratus dua puluh ribu rupiah, sudah termasuk sarapan serta WiFi gratis. Sementara studio room yang dilengkapi sarapan dan WiFi gratis dibanderol sembilan ratus tiga puluh satu ribu rupiah. Kamar tipe superior room tanpa sarapan dan dengan WiFi gratis dikenai biaya sembilan ratus enam puluh lima ribu rupiah untuk dua orang. Tersedia pula kamar superior dengan sarapan gratis seharga satu juta dua ratus ribu rupiah dan kamar deluxe dengan sarapan gratis seharga satu juta tiga ratus sepuluh ribu rupiah.

Fasilitas yang disediakan Davis Hotel terbilang lengkap. Sebut saja mulai dari sarapan a la carte, makan siang, toilet khusus untuk penyandang disabilitas, ATM, bathtub, banquet, restoran ber-AC, porter, makan siang, area bisnis, concierge atau layanan tamu, fasilitas bisnis untuk meeting, ruang keluarga, mini market, salon, keamanan, internet, laundry, limousine, layanan pijat, area bebas asap rokok, fotokopi, proyektor, sauna, Jacuzzi, kursi untuk berjemur di tepi kolam, parker valet, antar jemput ke bandara dengan biaya, tanda khusus untuk tuna netra, TV kabel, early check in, lift, gala dinner, pusat kebugaran, resepionis, brankas kamar, penitipan bagasi, surat kabar, kolam renang out door dan juga bar. 

Davis Hotel sendiri berlokasi di Phrom Pong dan hotel ini bisa menjadi pilihan tepat apabila kita membutuhkan ruangan besar untuk agenda kegiatan khusus, seperti meeting atau pertemuan lainnya. Ini karena ruangan meeting yang terdapat di dalamnya memiliki ukuran besar serta fasilitas penunjangnya terbilang lengkap. Hotel juga turut menawarkan suasana romantis sehingga cocok untuk pasangan baru yang hendak berbulan madu.  Desain arsitektur dari hotel juga turut menentukan kenyamanan kita selama menginap di sana. Tempat menginap yang disediakan tidak hanya nyaman namun juga cantik dan memanjakan mata. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat menginap bersama seluruh anggota keluarga karena lengkapnya fasilitas hiburan yang disediakan.

Bisa dipastikan bahwa segala kebutuhan kita akan tempat penginapan selama berada di Bangkok dapat dipenuhi oleh hotel ini. Mulai dari berlibur berdua bersama pasangan, perjalanan bisnis hingga liburan akhir tahun bersama seluruh anggota keluarga. Hotel Davis di Bangkok dapat menjadi pilihan tepat bahkan untuk menginap dalam jangka panjang karena pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang terbaik sehingga serasa tengah berada di rumah sendiri. Nikmati pengalaman mewah serta tak terlupakan selama berada di Bangkok dengan menginap di Davis Hotel, Bangkok, Thailand. Demikian uraian di atas semoga bisa membantu kita dalam memilih hotel terbaik selama berlibur di Bangkok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Davis Hotel, Pilihan Menginap di Bangkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel