Beto Guest House

Beto Guest House menawarkan hunian tempat menginap yang dekat dengan lokasi Bandara. Kesan homey sangat kental karena bangunannya merupakan bangunan yang bergaya minimlais seperti rumah hunian. Sanga nyaman atau diistilahkan dengan cozy. Benar sekali hunian ini begitu nyaman. Dan satu lagi lokasinya sangat dekat dengan bandara. Maka pijakan pertama anda di Yogyakarta disambut dengan hunian yang sangat ramah lingkungan ini.

Rumah yang ekslusif ini hanya menyediakan 8 kamar tamu yang sangat nyaman. Beto Guest House sangat intensif memanjakan para tamu dengan layanan paling sempurna. Dan setiap kamar dipersiapkan dengan sangat baik.

Termasuk layanan yang dipersiapkan di antaranya  WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out cepat.

Alamat Beto Guest House berada di Jalan Solo KM 10,5, Bandara Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia 55573.

Hanya ada satu tipe kamar yang disediakan di sini. Yaitu Kamar Deluxe Double. Adapun harganya sangat murah sekali. Anda hanya perlu menyisihkan biaya Rp 186.824 untuk mendapatkan sebuah kamar ukuran 24 meter persegi dengan 1 ranjang double dan pemandangan langsung mengarah ke taman.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beto Guest House"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel