Azifa Guest House, Penginapan Murah dengan Fasilitas Bintang 3

Harga sewa dari sebuah tempat penginapan memang bukan menjadi jaminan untuk rasa nyaman dan aman saat menginap. Namun, ternyata ada penginapan murah dengan fasilitas memadai di daerah Solo yakni Azifa Guest House. Lokasi hotel yang letaknya di daerah Laweyan tepatnya di Jalan Nanas V No. 11B Jajar Laweyan, Solo. Lokasi hotel ini juga terbilang sangat strategis yakni hanya 3 km saja dari pusat kota Surakarta atau kota Solo. Sehingga akan mempermudah Anda saat akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di daerah Solo dan sekitarnya. Hotel berbintang 3 ini memiliki beberapa tipe kamar serta berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang.

Jika dilihat dari segi fasilitasnya, Azifa Guest House tergolong memiliki kualitas paling lengkap jika dibandingkan dengan hotel sekelasnya. Beberapa fasilitas yang pasti akan Anda peroleh saat menginap adalah layanan kamar yang bisa diakses selama 24 jam penuh. Untuk menjaga kebersihan setiap kamar yang disewakan, pihak hotel juga sudah menyediakan layanan kebersihan kamar harian. Tidak hanya itu, terdapat layanan keamanan yang akan menjaga keamanan Anda dalam jangka waktu 24 jam untuk setiap harinya. Layanan resepsionis di hotel Azifa ini juga dapat dihubungi selama 24 jam dalam sehari. Sehingga bagi Anda yang datang ke hotel tersebut pada malam hari akan tetap terlayani dengan baik. Baca juga: Asia Hotel Solo Bisa Menjadi Pilihan Menginap di Solo.


Menginap di Azifa Guest House memang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat, mengapa demikian? Dengan menginap di tempat ini, Anda akan memperoleh layanan WI-Fi gratis baik itu di kamar maupun di seluruh area penginapan. Terdapat pula perapian yang bisa digunakan saat Anda kedinginan. Tidak hanya itu, terdapat area bersantai untuk keluarga serta area rokok yang cukup nyaman. Untuk menjaga keasrian dan menghijaukan hotel, pihak pengelola juga menambahkan sebuah taman cantik di area hotel. Bagi Anda yang membutuhkan printer untuk keperluan bisnis, Anda bisa menggunakan printer yang sudah disediakan oleh pihak hotel.

Terdapat 21 kamar dengan dua tipe berbeda yang disediakan oleh pihak Azifa Hotel ini. Tipe-tipe kamar yang disediakan antara lain adalah Deluxe Room dan Family Room yang tentunya memiliki keunggulan masing-masing. Keduanya dapat Anda sewa dengan tipe tarif harian namun bisa juga dengan sistem bulanan layaknya kos. Harganya pun terbilang sangat terjangkau untuk ukuran penginapan dengan prestasi bintang 3. Untuk tipe kamar Deluxe Room di Azifa Guest House dapat Anda sewa dengan harga 250.000 rupiah/net. Sementara untuk tipe Family Room di banderol dengan harga lebih mahal yakni 350.000 rupiah/net. Hotel yang satu ini memang menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan sebuah penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel