Asia Hotel Solo Bisa Menjadi Pilihan Menginap di Solo

Pemilihan hotel menjadi hal utama saat kita akan mengunjungi suatu tempat. Dimana kita akan menginap dan apakah tempat itu sudah cukup nyaman untuk menginap. Menentukan sebuah hotel menjadi prioritas utama yang harus dilakukan sebelum sampai di tempat tujuan. Saat musim liburan hotel-hotel pasti penuh pengunjung tak sedikit yang terkadang kehabisan kamar. Asia hotel solo bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Solo. Hotel ini salah satu yang juga dikenal oleh masyarakat Solo. Berada di tempat keramaian Solo dan sering dipilih menjadi hotel tempat menginap.

Asia hotel solo berada di sekitar kampus yaitu jalan Monginsidi no.1, Tegalrejo, Jebres, kota Surakarta, Jawa tengah. Untuk reservasi dan tanya-tanya tentang hotel bisa menghubungi nomor (0271) 661166. Jebres adalah daerah yang sangat padat lalu lintasnya sehingga pengunjung sangat mudah menemukan hotel ini. Hotel dengan status bintang 3 ini memiliki fasilitas dan kamar yang cukup nyaman. Baca juga ulasan singkat Lokasi Amarelo Hotel Solo Sangat Strategis.

Asia Hotel Solo
Fasilitas yang dimiliki Asia hotel Solo sedikit terbatas. Adanya wifi di area umum menjadi salah satu fasilitas tambah untuk hotel Asia. Hotel ini dikenal dengan fasilitas kolam renangnya. Selain pengunjung hotel, warga solo sering menyempatkan diri hanya untuk menikmati segarnya air di kolam renang ini. Kolam renang outdoor yang berkesan lebih bebas dan menyatu dengan alam membuat konsumen tertarik. Hanya dengan mengeluarkan uang 16.000 Anda sudah bisa berenang sepuasnya di kawasan hotel Asia.

Kelebihan hotel Asia adalah lokasinya yang strategis dekat dengan terminal juga 2 stasiun kota. Hanya butuh menempuh kurang dari 10 menit untuk sampai di kampus andalan kota Solo, Universitas Sebelas Maret Surakarta atau disingkat UNS. Jika Anda ingin pergi ke kebun binatang Jurug, hanya dengan 15 menit sudah sampai tempat tujuan. Kawasan wisata tawangmangu dengan cuaca dingin pegunungan adalah tempat wisata yang terkenal. Dari hotel Asia jarak yang kita tempuh untuk sampai di Tawangmangu lebih dekat. Tempat wisata rekomendasi utama adalah Tawangmangu. Udaranya yang dingin dengan berbagai macam wisata yang wajib dikunjungi. Dari hotel Asia tersebut, mempersingkat jarak untuk sampai ke tempat wisata favorite tersebut.

Tarif yang ditawarkan hotel Asia tidak terlalu tinggi bisa dibilang tarif setiap kamar sangat murah. Kamar paling mahal tidak mencapai angka Rp 1.000.000.Hotel bintang 3 ini memiliki 10 tipe kamar tetapi hanya 4 yang sering dipesan oleh konsumen. Asia hotel solo memiliki tipe superior dengan tarif Rp 290.000/malam. Tarif Rp 370.000/malam jatuh pada tipe moderate dan tarif Rp 410.000 jatuh pada tipe deluxe. Tipe terakhir sekaligus termahal mengantongi tarif Rp 460.000/malam. Dengan pilihan harga yang sangat murah membuat Anda pasti mempertimbangkan hotel ini untuk menginap selama di kota Solo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel