Adhiwangsa Hotel and Convention Hall Hotel Dekat Stadion Manahan

Kepadatan jalanan kota Solo saat musim liburan adalah salah satu bukti bahwa kota ini sudah menjadi kota wisata. Banyaknya pilihan makanan dari pagi sampai siang di kota ini menjadi salah satu ciri khas. Kota budaya tempat kelahiran Presiden Republik Indonesia menjadi pusat wisatawan. Banyaknya hotel berlomba-lomba mendapatkan konsumen dengan harga yang ramah. Adhiwangsa Hotel and Convention Hall salah satu hotel andalan wisatawan. Hotel ini menjadi pilihan kesekian untuk para wisatawan menginap. Saat musim liburan hotel di Solo tidak ada yang sepi, semua ramai termasuk hotel ini.

Hotel bintang 4 ini berlokasi di Jalan Adisucipto No.146, Surakarta, Jawa Tengah 57139 tepatnya di dalam komplek Hailai. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor (0271) 7889289. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup menarik untuk konsumen. Anda bisa bersantai di taman hotel dengan kolam renang berair biru yang siap untuk Anda selami. Jika tidak terlalu senang berenang, hotel menyediakan pusat kebugaran gym. Hotel ini sudah dilengkapi dengan wifi yaitu fasilitas gratis internet dengan kecepatan tinggi dan juga restoran. Pagi hari Adhiwangsa Hotel and Convention Hall menyediakan sarapan gratis untuk semua konsumen hotel. Hotel ini memiliki 4 tipe kamar dengan jumlah 50 kamar. Baca juga The Royal Surakarta Heritage Solo MGallery by Sofitel Berada di Pusat Kota.

Fasilitas Adhiwangsa Hotel and Convention HallAdhiwangsa Hotel and Convention Hall dekat dengan pusat kota. Hanya butuh beberapa menit saja untuk mencapai pusat kota. Jika Anda penggemar gemerlap dunia malam, hotel ini sangat bisa menjadi rekomendasi. Karena tempatnya di komplek hailai yaitu club malam yang sudah terkenal di kota Solo. Fasilitas kamarnya yang sangat nyaman dan dengan desain mewah tetapi harga tetap masih ramah di kantong Anda. Kurang dari 10 menit dari hotel ini ada daerah Manahan, di daerah tersebut banyak café untuk sekedar bersantai. Selain café di belakang Manahan ada berbagai makanan, Anda hanya perlu memilih mana yang sesuai selera. Beberapa butik juga berdiri didaerah tersebut. Penggemar bola sudah sangat kenal dengan daerah tersebut karena stadion Manahan yang sering dijadikan tempat pertandingan bola.

Hal utama yang membuat Anda penasaran adalah berapa tarif sewa kamar di hotel ini per malam. Hotel Adhiwangsa tidak mematok harga terlalu tinggi untuk kamar-kamarnya. Harga tertinggi pun tidak mencapai Rp 1.000.000. Ada tipe superior yaitu tipe terendah dengan tarif Rp 320.000/malam, deluxe menjadi tipe kedua diatas superior dengan tarif Rp 380.000/malam. Adhiwangsa Hotel and Convention Hall menyediakan juga Junior Suite dengan tarif Rp 600.000/malam dan Executive Suite Rp 750.000/malam. Hotel bintang 4 ini memiliki rate tarif yang lumayan rendah dengan kualitas mewah di setiap tipe kamar. Hotel club malam ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk Anda pecinta dunia malam menginap di kota Solo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel