Adam Apartemen Kebagusan City

Jika anda berniat untuk menetap di Jakarta dalam beberapa bulan, sangat disarankan untuk mencoba singgah di Adam Apartemen Kebagusan City. Dikenal sebagai hotel berbintang tiga yang memiliki desain yang elegan dan pastinya unik.

Tidak hanya itu saja, dengan menetap di apartemen ini, anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang sangat memadai serta kemudahan akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota, sehingga apartemen ini sangat cocok bagi anda yang ingin menetap di Cilandak.


Adam Apartemen Kebagusan City


Alamat

Bagi anda yang memang telah menjatuhkan pilihan untuk menetap di Adam Apartemen Kebagusan City, maka anda bisa meluncur ke Jalan Baung, Kebagusan – Jakarta Selatan. Lokasi apartemen mewah ini tidaklah jauh dengan Gedung Arkadia Nestle, TB Simatupang, jadi sangat mudah untuk dijangkau dari arah manapun.


Akses

Untuk akses menuju Adam Apartemen Kebagusan City bisa dicapai dengan jarak 150 meter dari stasiun Tanjung Barat atau 3 km dari trans-Jakarta Halte Busway. Selain itu, anda juga bisa menjangkau apartemen ini dari Gedung Arkadia dengan jarak tempuh sepanjang 1 km. Tidak hanya itu saja, adam apartemen kebagusan ini juga bisa dijangkau dari tempat lain seperti Mall Pejaten Village dan beberapa tempat lainnya.


Fasilitas

Hal yang menarik saat tinggal di Adam Apartemen Kebagusan City adalah tersedianya fasilitas yang sangat lengkap dan akan memanjakan anda selama tinggal di apartemen ini. Beberapa fasilitas yang ada meliputi kolam renang dan pastinya keamanan selama 24 jam.

Tidak hanya itu saja, di setiap ruangan akan dilengkapi dengan TV cable, AC spring bed queen dengan ukuran 160x200 cm, perlengkapan masak, mandi semua lengkap tersedia di ruangan apartemen. Selain itu, di adam apartemen kebagusan juga terdapat fasilitas yang berupa mini market, salon, spa, kantin, masjid apartemen dan masih banyak lagi.


Harga

Untuk harga sewa yang dipatok pada Adam Apartemen Kebagusan City ini sangat bervariasi. Untuk jenis studio, maka harga sewa per malam sekitar Rp 240.000, sedangkan untuk apartemen yang dilengkapi dengan satu bedroom, maka harga sewanya sekitar Rp 290.000 dan untuk apartemen dengan dua bedroom harga sewanya sebesar Rp 350.000 – Rp 400.000 per hari. Dengan harga sebesar itu, pastinya sangat sesuai dengan segala fasilitas yang ditawarkan pihak apartemen.


Tempat Menarik

Dengan memutuskan untuk menyewa apartemen di Adam Apartemen Kebagusan City, anda juga berkesempatan untuk mengeksplorasi beberapa tempat menarik yang terdapat di sekitar lokasi apartemen. Untuk ke kebun binatang Ragunan, hanya dibutuhkan waktu 23 menit dengan berjalan kaki atau sekitar 1,9 km.

Sedangkan untuk ke Festival Jajanan Kemang bisa ditempuh dengan jarak 6,2 km dan untuk ke Jalan Kemang maka anda akan menempuh jarak perjalanan selama 6.2 km. Tidak ketinggalan juga dengan jarak tempuh 6,4 km, anda akan tiba di Taman Mini Indonesia Indah.

Adam Apartemen Kebagusan City merupakan sebuah apartemen yang cukup terkenal di wilayah Jakarta. Dengan fasilitas yang sangat memadai dan akses yang bisa ditempuh dari segala tempat menjadikan apartemen ini sangat ideal untuk dijadikan sebagai tempat tinggal dalam beberapa bulan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mencoba pelayanan di adam apartemen kebagusan  saat anda pergi ke Jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adam Apartemen Kebagusan City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel