Syariah Pondok Daarul Jannah Hunian Islami di Bandung

Paling tidak ada 3 hal yang ingin kita raih setelah menjalankan puasa Ramadha. Pertama gaya hidup sederhana. Kedua gaya hidup yang terpelihara dari hal-hal yang tidak perlu. Dan ketiga pandai memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. 

Maka untuk terus mendorong ke arah tersebut alangkah baiknya seorang muslim juga selektif dalam memilih hunian sementara saat sewaktu-waktu harus menggunakannya. 

Baca Juga:
Review Hotel Islami Ruby Hotel
Noor Hotel Syariah 

Bagi anda yang sedang di Bandung atau akan berangkat ke Bandung untuk suatu keperluan ada kabar baik untuk anda. Kini telah hadi Syariah Pondok Daarul Jannah. Ini adalah hotel yang menerapkan konsep syariah dalam manjemen bisnisnya.

Bisnis property berupa hotel semakin menarik dengan adanya segmentasi atau tipe hotel Islami. Ini menambah pilihan mudah dan tepat bagi kaum muslimin yang intensif menjaga amal-amal Islami.

Lokasi Syariah Pondok Daarul Jannah berada di Komplek Abadi Regency 1 No. 37A, Jl. Geger Kalong Girang, Bandung. Maka bagi yang ingin menginap di Syariah Pondok Daarul Jannah bisa langsung ke alamt tersebut atau menghubungi layanan telepon 24 jama ke nomor (021) 3000 7777.

Dari lokasi tersebut sangat mudah menuju lokasi-lokasi penting di andung. Ke Pusat kota, Gedung Sate, Gasibu hanya 20 menit. Dan ke pusat berbelanjaan Cihampelas hanya tinggal turu ke bawah sekitar 10 menit.

Syariah Pondok Daarul Jannah sendiri adalah hunian bintang 1 yang bergaya tradisional Sunda. Ada 3 rumah yang bisa disewa. Desainnya terdiri dari 4 bagian. Ruang tamu, kamar, ruang tengah dan dapur.

Adapun fasilitas yang disiapkan di Syariah Pondok Daarul Jannah di antaranya adalah disiapkan di setiap kamar TV LED dan peralatan tidur dan mandi.

Sambutan para tamu akan keberadaan hotel ini sangat baik. Banyak yang merasa senang menginap di hunan yang nyaman ini. Testimoni para tamu menunjukkan bahwa hunian ini sangat disambut sekali.

Memang Syariah Pondok Daarul Jannah menerapkan aturan Syariah Islam. Yang bisa menginap di sini hanya yang boleh menurut syariat Islam. Tidak boleh ada pasangan yang bukan muhrim tidur bersama di Syariah Pondok Daarul Jannah.

Demikian ulasan singkat nan sederhana mengenai Syariah Pondok Daarul Jannah. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel