Mengapa Tidak Boleh Berenang di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur

Yang pernah berkunjung ke kawasan wisata Pantai Jayanati tentu mengetahui karakteristik pantai ini. Secara jelas pantai Jayanti ini memiliki karakteristik ombaknya besar dan arusnya kuat.

Bila anda melihat anak-anak kecil berenang-renang ria di area panati dan dermaga maka jangan sekali-kali anda ikut berenang bersama mereka. Anak-anak ini sudah terbiasa berenang di pantai.


Bila tidak terbiasa maka jangankan di area berenang dermaga yang dalam bahkan bila anda brenang di tepian pantai bisa-bisa terbawa ombak yang arusnya kuat. Anda mungkin tidak percaya dengan informasi yang dijelaskan ini. Namun buktinya menyebutkan hal itu.

Jangan juga percaya bahwa Nyi Roro Kidul punya "maksud" terhadap orang Bandung hingga selalu orang Bandung yang hilang ditelan ombak. Sama sekali bukan itu. Namun karena memang ombaknya besar dan arusnya kuat.

Maka dengan ini kami menyarankan agar tidak berenang di area Pantai Jayanti. kalaupun anda akan tetap memaksakan untuk berenang Kami menyarankan agar anda ditemani oleh yang ahli atau penduduk setempat yang tahu daerah yang tidak terlalu berbahaya.

Kegiatan lain bisa menjadi pilihan. Bermain bola atau bermain voli sangat dengan mudah untuk anda lakukan. Hanya saja jangan sampai berbuat maksiat. Min perempuan, berzina, berjudi, mencuri, menipu, mabuk-mabukan, atau menjadi agen IG (imigran gelap), dan yang lainnya sangat tidak diperbolehkan.

Mungkin di antara anda ada yang menyangsikan peringatan di atas. Dan anda terlalu percaya dengan diri anda, uang anda, kecerdasan anda, masa muda anda, tenaga anda, dan seterusnya. namun sudah fakta bahwa akibat kemaksiatan bukan hanya akan menimpa pelakunya saja, namun juga orang-orang di sekitarnya.

Mari Shalat zhuhur. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengapa Tidak Boleh Berenang di Pantai Jayanti Cidaun Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel