Hotel Santika Bengkulu

Hotel Santika Bengkulu adalah hotel bintang 3 yang sangat bagus di Bengkulu. Hunian ini dapat dipilih menjadi akomodasi utama untuk kepentingan wisata dan liburan serta bisnis. Konsep hunian moderen yang dinamis begitu kental terasa.
 
Seorang tamu mengatakan tentang hotel ini; 'Big room, good breakfast and good location'. Memang properti ini melayanai para tamu dengan sangat baik. Kamarnya luas, lokasinya bagus, dan menu sarapannya enak.
 

 
82 kamar yang tersedia semuanya berukuran luas. Kebersihan kamar sangat terjaga, para staff begitu bagus dalam merawat kebersihan dan keharuman kamarnya. Desainnya begitu apik dengan ornamen dan warna-warna pastel yang teduh.
 
Menu makanan yang dihidangkan adalah makanan-makanan khas tradisi Bengkulu. Tersedia juga menu-menu makanan khas Nusantara yang beragam dan menu-menu bercita rasa makanan oriental dan internasional lainnya.
 
Alamat Hotel Santika Bengkulu berada di Jalan Raya Jati No. 45, Sawah Lebar, Ratu Samban, Bengkulu, Indonesia. Lokasi ini tidak jauh dari Bandara. Jaraknya ke Bandara Fatmawati Soekarno hanya (10.4 Km).
 
Layanan yang disediakan di Hotel Santika Bengkulu sekelas layanan hotel bintang 3. Tersedia layanan informasi dan pemesanan, layanan antar-jemput bandara, layanan kamar, dan lain-lain.
 
Fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Memiliki meeting room yang representatif mampu menampung 100 orang peserta dengan proyektor, audio-visual, papan tulis, podium, lighting, dan lain-lain.
 
Fasilitas lain yang bisa dinikmati antara lain; WiFi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.

Para tamu dapat memilih dari 82 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan, spa, pijat, kolam renang anak.
 
Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor contact  +62 736 25858.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hotel Santika Bengkulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel