Grand Malioboro Hotel

Kali ini kami mengajak anda menyimak ulasan penting mengenai Grand Malioboro Hotel. Sepertinya nama ini cukup familiar di benak masyarakat Indonesia bahkan mancanegara. Terutama pada kata "Malioboro". Apakah yang membangunnya orang Yogyakarta ? Atau mengadopsi namanya agar lebih dekat di hati.

Apapaun jawabannya yang jelas Grand Malioboro Hotel ini adalah hotel bagus yang bisa anda jadikan akomodasi pilihan saat ada di daerah pusat kota Jambi. Hotel ini menjadi sangat direkomendasikan karena kelebihannya. Ia dekat dengan pusat kota, perbelanjaan dan pemerintahan, termasuk juga bisnis.



Alamatnya berada di Jl. Iskandar Muda no. 168 Pasar Jambi , Pasar Jambi, Jambi, Indonesia. Jl. Iskandar Muda no. 168 Pasar Jambi , Pasar Jambi, Jambi, Indonesia. Lokasi ini hanya 0.8 Km saja dari pusat kota.

Layaan kelas bintang 3 tersedia di sini. Memiliki layanan antar-jemput bandara, resepsionis 24 jam, pengamanan 24 jam, layanan kamar 24 jam, layana pijat, binatu, dan loundry.

Fasilitas yang dinikmati pengunjung ada 41 kamar yang nyaman. Ada 5 tipe kamar yang disediakan; Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Superior. Semua kamar dilengkapi dengan WiFi gratis, TV, AC, kamar mandi, perlengkapan tidur, dan perlengkapan mandi.

Fasilitas utamanya ada tempat parkir yang luas dan juga parkir valet. Memiliki fasilitas sauna, spa, dan karaoke. Restoran menghidangkan makanan dengan beragam menu bercitarasa tinggi. 

Bersantai dapat dilakukan di area lounge, taman, atau di kedai kopi yang nyaman. Dapat juga bersantai sambil merokok di area khusus merokok. Fasilitas rapat dapat digunakan dengan sangat bagus. Mobilitas menggunakan lift.

Demikian ulasan singkat hotel ini. Tentu banyak sekali yang terlewat. Berbagilah penglaman menginap anda dalam kolom komentar yang kami sediakan. Selamat beristirahat dan terima kasih banyak telah membaca artikel ini.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Grand Malioboro Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel