Review Ruby Hotel Bandung Islamic Hotel Syariah Hotel

Sebelum berkunjung ke Sayangheulang alangkah baiknya mengambil akomodasi di Garut atau Bandung. Meskipun perjalanan menuju Sayangheulang masih sangat jauh. Dari Bandung membutuhkan waktu 4 jam untuk bisa sampai ke Sayangheulang.

Kali ini kita akan mencoba menghadirkan ulasan singkat dan sederhana mengenai Ruby Hotel. Hotel jenis apakah ini? Bila dilihat dari namanya seperti ada nuansa Timur-Tengah. Ruby artinya mutiara atau batu Ruby.

Ruby Hotel adalah salah satu hotel yang menyebut dirinya sebagai Hotel Syariah. Artinya manajemen, konsep, arsitektur, desain, layanan, dan fasilitas semuanya mengaplikasikan aturan-aturan syari'at Islam.

Di Ruby hotel akan anda temui hal-hal berikut ini;
Yang boleh menginap adalah hanya pasangan suami isteri.

Bila datang sendiri tidak ada laki-laki atau perempuan yang datang ke kamar yang telah dipesan.

Tidak ada khamar
Tidak ada bar

Tidak ada kolam renang terbuka

Tidak ada makanan haram

Tidak ada minuman haram

Tidak ada percampuran bebas laki-laki perempuan

Banyak fasilitas pendukung pelaksanaan syariah dan lain-lain
    Ruby Hotel menyediakan 4 tipe kamar yang sangat bagus dan nyaman. Nuansa tenang dihadirkan dalam desain interior kamarnya. Selain itu atmosfer islami begitu kental di setiap kamarnya.

    Fasilitas yang disiapkan di setiap kamar ada TV, AC, Wi-Fi, Shower, ada juga fasilitas untuk shalat, penunjuk arah kiblat, dan banyak lagi fasilitas yang menarik lainnya di Ruby Hotel. Di sini juga terdapat paket-paket yang juga menarik.

    Bagi yang berminat menginap di sini langsung saja datang ke Alamat lengkap Ruby Hotel berada di Jl. DR Rubini No 4 Bandung Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi Nomor Telepon: +62.81220006900 atau +62.22.4265020.

    Demikian ulasan singkat dan sederhana mengenai Ruby Hotel di bandng. Semoga ada manfaatnya sebagai bahan referensi bagi anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel