Mitos dan Fakta Keangkeran Hotel Tugu Malang

Sedang di Yogya atau akan ke Yogya maka sempatkan (sesekali ... heee) untuk mampir di hotel Tugu Malang. Kenapa sih kok harus mampir di hotel ini? Ap sih keunikannya? Sebenarnya ya banyak sekali keunikan hotel ini.

Ada yang menyebutkan bahwa Hotel Tugu Malang itu angker. Keangkeranya memang rada sering tersiar ke mana-mana, seperti sobat semua bisa baca di www.ceritamu.com yang melukiskan keangkerannya dengan cukup sempurna. Bila sobat ingin membacanya silahkan buka link tersebut.

Bagi Sobat yang tidak percaya akan hal-hal yang irrasional dan tidak faktual tentu akan menyangsikan hal tersebut benar-benar terjadi. barang kali itu hanya hoak dan gosip atau sengaja disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Cerita angker Hotel Tugu Malang
Lukisan wanita rambut panjang Hotel Tugu Malang

Namun begitu bagi yang penasaran bisa saya catat dalam tulisan ini mengenai cerita di atas.
Suatu hari ada seorang yang akan mendatangi ayahnya yang berulang tahun di hotel ini. Karena masih kecil ia langsung saja easy going nyelonong tanpa beban sama sekali masuk ke dalam hotel.

Sampai di dalam ternyata ia terus masuk ke ruangan yang banyak dipenuhi oleh lukisan wanita berambut panjang. Maka ia berpikir itu sebagai nenek moyang pemilik hotel.

Namun setelah lama memperhatikan MENDADAK wanita yang ada di lukisan itu keluar. Ia terperanjat dan ia hendak berlari sekuat tenaga, namun apa yang terjadi? sobat semua silahkan memilih ending ceritanya.

Situs www.ceritamu.com melukiskan gambaran lukisan wanita di Hotel Tugu Malang itu dengan sangat apik menyentuh semua fungsi imajinasi. Ini dia saya catatkan, "lukisan di mana ada cewe yg lagi nyisir, rambutnya putih panjang dan di belakangnya itu cewek ada cermin.."

Bagaimana Seseorang Bisa Melihat Hantu

Banyak cerita dari mulut ke mulut tentang kejadian seseorang melihat makhluk astral atau makhluk gaib. Kebenarannya tentu masih bisa diperbincangkan dari sudut mana ia memandang. Mungkin dari sudut pandang psikologi, kedokteran, fisika, dan sebagainya.

Bagaiman dengan pendapat kaum agamawan atau bagaimanakah suatu ajaran agama memperbincangkan hal ini. Baik untuk itu saya turunkan sebuah artikel dengan beberapa saduran. Ini diambil dari www.konsultasisyariah.com. Begini kutipannya; "Kita telah mendapatkan kesimpulan bahwa pada kondisi normal, manusia tidak bisa melihat jin dalam bentuk mereka yang asli. Pertanyaannya adalah, mungkinkah manusia melihat jin?

Ada beberapa catatan untuk menjawab ini,
Pertama, mungkin saja jin menampakkan diri kepada manusia, namun bukan dalam bentuk asli. Bisa dalam bentuk manusia, atau binatang, atau yang lainnya.

Mungkin saja, jika si manusia mengajukan permintaan kepada jin. Dia datang ke tempat yang umumnya banyak jin, kemudian meminta kepada jin untuk menampakkan diri kepadanya. Jika jin mengabulkan keinginannya, dia bisa melihat dan jika tidak, berarti jin tidak bersedia.

Namun ingat, keterangan ini bukan memotivasi anda untuk pengajukan permintaan ke jin agar bisa dilihat. Sama sekali bukan untuk motivasi itu. Bahkan kami mengingatkan agar semacam ini dijauhi."

Nah demikian keterangan dari ulama yang mengerti akan hal ini.
Semoga bermanfaat. Dan silahkan share ya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mitos dan Fakta Keangkeran Hotel Tugu Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel