Misteri Hotel Tugu Malang yang Menjadi Teka-Teki Hingga Kini

Selalu ada cerita lain yang muncul di setiap tempat. Entah itu tempat yang kotor atau tempat suci dapat dipastikan akan ada cerita horror yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.

Betul sekali kebenaran cerita-cerita tersebut masih bisa diperbincangkan. Namun biasanya karena seringnya terjadi atau banyaknya orang yang mengalami suatu kejadian yang tidak masuk akal sekali pun akan dicatat sebagai kebenaran.

Bena sekali dalam cerita sehari-hari ada cerita jangankan di tempat seperti hotel bahkan di masjid pun yang dikatakan tempat orang bersujud mensucikan Tuhannya tetap aja selalu ada cerita horornya.

Itu sih logis saja. Karena, bukankah syetan tidak akan melepaskan manusia untuk digoda hingga mengikuti langkahnya menuju neraka. Caranya banyak dan halus diantaranya dengan menghiasi yang salah seolah benar dan menjadikan yang benar terlihat menjijikan dan tidak pantas dibela.

Nah kalau begitu ya berati cerita seram di Hotel Tugu Malang yang terkenal itu benar? Ya bsa ya bisa tidak. Dalam beberapa kasus kita juga sudah tahu bahwa syetan-syetan itu kan bisa datang berwujud di mata manusia dengan beragam rupa.

Kemungkinan kedua adalah benarnya kejadian tersebut. Ini juga mungkin. Bisa saja orang yang melihatnya itu sedang lemah iman atau kosong hatinya dari yang namanya ketakwaan.

Ingan sobat, syetan itu sangat suka dengan orang yang lengah dari Tuhannya. Orang yang jauh dari tuhan dan lisannya tidak pernah berdzikir sedangkan hatinya lupa pada Tuhan adalah rumah singgah atau hotel kelas bintang 5 bagi makhluk ini.

Ia akan betah tinggal dan tidak mau pergi dari hati yang seperti itu. Pantas saja ke mana pun orang itu pergi ya dia sebenarnya ditemani syetan. Mau kemana pun ia pergi ya ia ditemani oleh teman setianya.

Kali ini saya sajikan link toplintas.com yang menyibak misteri lukisan yang menjadi titik sentral seramnya Hotel Tugu Malang.

Lukisan Hotel Tugu Malang
Lukisan Hotel Tugu Malang

Lukisan Siapa sih itu?

OK sangat menarik, lukisan itu adalah peninggalan seorang puteri pengusaha terkaya se Asia Tenggara (Oei Tiong Ham) yang bernama Oei Hui Lan. Ia adalah perempuan yang sangat cantik dan telah mengenal daerah-daerah di belahan dunia dari Asia-Erofa dan Afrika.

Lukisan ini sangat hidup dan seolah menatap siapapun yang memandangnya dengan pandangan yang sampai ke dalam hati sanubari. Inilah kekuatan imajinasi yang hebat hingga mampu menyentuh segala zaman dan generasi.

Sebenarnya melihat lukisan kuno apalagi dengan gambaran serupa itu akan membuat hati seseorang dihinggapi rasa takut. Itu merupakan akumulasi dari pengalaman masa lalu yang sering melihat visualisasi hantu yang kebanyakan perempuan berambt panjang dan berpakaian putih dengan mata sayu yang polos.

Bagaimana dengan sobat semua? Bila punya keberanian silahkan uji nyali di sini. Namun di balik semua itu ingat Hotel Tugu Malang ini adalah sebuah tempat beristirahat yang telah didesain dengan baik dan dioperatori dengan sangat modern.

Selamat beristirahat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Misteri Hotel Tugu Malang yang Menjadi Teka-Teki Hingga Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel