The Radiant Wisma, Penginapan Murah bagi Bacpacker

Hotel atau penginapan yang memasang tarif murah semakin banyak penggemar saja. Kata kunci hotel murah atau penginapan murah merupakan kata kunci yang paling banyak dimasukkan orang yang mencari info hotel.

Penghematan dan gaya hidup yang ngirit memang diperlukan pada saat ini. Karena bila kita boros sementara penghasilan juga pas-pasan akan membawa bencana dan kesengsaraan. Hotel murah ini ternyata selain diburu oleh kalangan orang-orang yang pas-pasan namun juga sekarang banyak pula digunakan oleh orang-orang yang punya omset banyak namun sedang berupaya menerapkan gaya hidup sederhana. Pokoknya bisnis hotel murah tidak akan pernah usah. Apalagi bila pihak pengelola menerapkan manajemen dan servis yang bagus, maka dijamin para tamu akan balik lagi satu saat nanti.

Kali ini kita akan mengulas sedikit tentang salah satu hotel atau tepatnya wisma yang bertarif miring. Ini dia;

Alamat The Radiant Wisma 

Alamat dari The Radiant Wisma adalah di Jalan Jl. Pahlawan No.37A Gintung, Rempoa, Ciputat - Tangerang Selatan. Telephon +62 21 44627680.

Tarif Kamar

Kamar Standar Single: Rp Rp 165,289
Kamar Standard: Rp 330,579

The Radiant Wisma ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan utama terutama bagi yang berbudget terbatas. Karena The Radiant Wisma walaupun bertarif murah namun ia telah menerapkan manajemen yang baik sehingga tarafnya meningkat. tidak salah memang bila ternyata The Radiant Wisma termasuk penginapan yang jadi pavorit para tamu selama ini.

Dari Taman wisata Situ Gintung kita bisa samapi di The Radiant Wisma dengan hanya 5 menit berkendara. ni berarti sangat dekat. Maka bagi yang suka rekreasi sambil kerja atau liburan di Jakarta Selatan sangat tepat mengambil The Radiant Wisma sebagai tempat start.

kemudian Dari terminal Lebak Bulus pun sangat dekat, The Radiant Wisma bisa dicapai dengan berkendara selama 10 menit. Dengan ini bagi yang baru masuk ke Jakarta melalui terminal Lebak Bulus menginap jangan di mana-mana, di The Radiant Wisma saja, enak, nyaman, murah dan dekat.

Lokasi The Radiant Wisma dari Bandara Soekarno Hatta lumayan agak jauh, namaun sebenarnya tidak terlalu jauh juga. 45 menit berkendara dari sana sudah bisa sapai di The Radiant Wisma dan bisa langsung istirahat.

Fasilitas The Radiant Wisma

Sebagai wisma yang sekelas dengan hotel melati atau bintang satu, The Radiant Wisma tidak terlalu minim fasilitas. Lebih-lebih kualitas dari semua fasilitas itu terjaga. Hanya sedikit saa yang agak kurang yaitu kamar kurang kedap akan suara, sehingga suara dari kamar sebelah masih bisa terdengar.

Fasilitas di The Radiant Wisma diantaranya ada lobi dengan resepsionis yang ramah dan sangat baik. Kemudian tersedia restoran dengan beragam menu masakan yang enak, meskipun tidak sekomplit masakan hotel bintang.

Di The Radiant Wisma tersedia 12 kamar dengan dua tipe utama. namun begitu jumlah tempat tidur untuk satu ruangan dapat diaplikasikan sesuai pesanan. Ada yang single yang hanya muat satu orang per ruangan. Dan sudah menjadi keumuman dalam dunia backpacker bila satu kamar diisi oleh banyak orang. Tambahan tempat tidur ada biaya lagi. Boleh meminta tambahan hingga tiga tempat tidur dengan tipe bertingkat.

Demikian ulasan singkat The Radiant Wisma. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The Radiant Wisma, Penginapan Murah bagi Bacpacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel