Pondok Sederhana Sayang Heulang

Dalam rangka survey lokasi untuk liburan panjang Juni nanti, saya sengaja mengagendakan datang sendiri ke satu site yang cukup terkenal. Sebelumnya saya juga menerima ajakan dari seorang kenalan di Santolo untuk datang di acara Peringatan HUT Garut yang berlangsung di Sayang Heulang.

Sesampainya di Sayang heulang saya langsung saja terpesona dan bilang tabaarakallahu ahsanalkhaaliqiin yang menapakkan ketakjuban akan ciptaan Tuhan yang begitu indah. Keelokannya begitu jelas terlihat di depan mata. Sejenak kami (sama teman) tetegun karena saking takjubnya. Dan langsung saja saya bersusah payah naik ke atas menara dan segera berpose.

Saya berani memberi keaksian bahwa pantainya sangat cantik dan eksotis. Tidak heran bila pengunjung banyak yang datang ke sini, ya pantas saja … indah kieuu atuh da !!!

Jalan ke Sayang Heulang
Saya bercerita tentang akses jalan yang saya lalaui. Yaitu dari Cidaun (tempat tinggal saya) ke Sayang Heulang. Secara garis besar semua jalan menuju Sayang Heulang sangat baik, lebar, dan mulus. Yang jadi plusnya adalah kita bisa memandang pemandangan-pemandangan indah yang membuat lelahnya perjalanan menjadi tidak terlalu terasa.

Maka jangan lagi khawatir akan kondisi jalan. Selama ini terkenal bahwa jalan-jalan di Cianjur Selatan khususnya Cidaun sangat buruk. Sekarang keadaannya sangat berbeda karena jalan-jalan yang ada di Cidaun menuju wilayah Garut sangat baik dan proyek pengerjaannya telah selesai dan sangat baik.

Akomodasi

Akomodasi di Sayang Heulang sangat baik. Penginapan-penginapan banyak tersebar di Sayang Heulang. Deretan aatu blok pertama ada di sebelah barat sampai lapangan sepak bola. Disini banyak berderet penginapan-penginapan dengan servis dan fasilitas yang beragam dan tentunya dengan kisaran tariff yang beragam pula. Blok kedua berada di sebelah timur Tugu Heulang. Di sini juga berderet penginapan-penginapan seperti di blok barat.

Rekomendasi: Penginapan Pondok Sederhana
Ini adalah salah satu penginapan murah yang bisa kita amabil. Tarif yang dipasang sangat murah seiring dengan fasilias standar yangb tersedia. Di penginapan ini pengelola juga menyediakan, nasi, mat lembu (sejenis kerang), ikan bakar dan dapat menerima pesanan catering. Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi langsung ke lokasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pondok Sederhana Sayang Heulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel