Pondok Mutiara Sayang Heulang

Deskripsi

Menjelang liburan sekolah tempat-tempat wisata selalu dipadati oleh para pengunjung. Menyegarkan jiwa dan pikiran adalah salah satu alas an utama. Petualangan dan mencari hal baru serta suasana yang berbeda dengan rutinitas biasa adalah factor pendorong berikutnya.

Pantai-pantai di Garut Selatan adalah salah satu alternative tujuan pariwisata pantai yang sangat terkenal. Dengan seiring berjalannya waktu maka semakin Nampak pula pesonanya. Telah ribuan orang yang telah menyambanginya.

Pantai Sayang Heulang adalah salah satu pantai cantik yang dimiliki Garut Selatan. Letaknya tidak jauh dari Pantai Santolo. Dengan ciri khas masing-masing yang elok, maka Pantai Sayang Heulang dapatlah dimasukkan ke dalam agenda liburan tahun ini.


Akomodasi

Persoalan akomodasi adalah salah satu hal yang harus diperhatikan ketika kita akan berlibur ke suatu tempat, lebih-lebih bila jauh dari rumah. Keberadaan akomodasi yang nyaman akan menambah kesempurnaan liburan yang kita jalani.

Memperhatikan hal di atas, maka masyarakat bersama pihak pengelola merancang tata kelola di bidang akomodasi ini. Selain sebagai sarana dan fasilitas pokok yang harus ada, keberadaan akomodasi yang nyaman dan ditata dengan baik akan pula meningkatkan pendapatan masyarakat setempat. Maka pengelolaan tempat wisata yang baik adalah harus pula berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat setempat, sehingga rasa tanggung jawab dan komitmen untuk menjaganya akan timbul dengan sendirinya.

Rekomendasi Penginapan

Penginapan di Pantai Sayang Heulang sudah dikelola dengan baik. Kebanyakan arsitekturnya adalah pondokan sederhana yang murah. Ada juga yang sudah memperhatikan segmentasi para pengunjung dengan membangun Penginapan dan Villa-villa yang dilengkapi fasilitas yang agak lenggkap sehingga tarif yang ditawarkan sedikit lebih dari penginapan sederhana. Namun secara pukul rata penginapan di Sekitar Pantai Sayang Heulang tergolong Murah.

Pondok Mutiara
Salah satu penginapan di Pantai Sayang Heulang adalah Penginapan “pondok Mutiara”. Lokasinya tepa di sebelah kanan Tugu Heulang (Elang). Pokoknya cepat dikenali. Dalam bahasa sunda itu disebut “jolgok” yang artinya pas jol langsung gok (pas sampai langsung ada di depan mata).
Penginapan ini ada beberapa type. Ada Pondokan 2 lantai dengan 7 Kamar. Ada juda 2 villa. Dan ada juga yang di sebelah kiri tugu Heulang yang bentuknya lebih bagus dari Pondokan yang ada di kanan Tugu Heulang.

Penginapan Mutiara Laut menawarkan tariff murah dan terjangkau, yaitu Rp 150.000 pada hari-hari biasa, dan bias sampai Rp 400.000 bila weekend dan hari-hari libur. Maka jangan segan-segan untuk menawar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pondok Mutiara Sayang Heulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel