Penginapan Putri Cinta Aura

Sayang Heulang adalah nama satu Pantai eksotis di Garut Selatan. Letaknya berdampingan dengan pantai santolo yang sangat terkenal dengan keindahannya. Kabar tentang kemolekannya telah tersiar ke mana-mana khususnya sekitar Jawa Barat. Sehingga tidak heran bila banyak pengujung jauh-jauh datang untuk mendapatkan sensasi kehidupan pantai yang special.

Akses menuju Sayang Heulang tidaklah terlalu sulit tinggal kita datang saja ke Kecamatan Cikelet dan satu kali bertanya ke penduduk setempat kita langsung saja sampai. Saya sendiri bertanya ke pedagang semangka dan langsung saja ditnjukkin jalannya.


Yang agak berbeda dengan gerbang Pantai yang lain, untuk masuk lebih dalam menuju area pantainya kita harus menempuh jarak sejauh 2 KM melalui pesawahan dan hutan bamboo yang sejuk. Setelah melewati hutan bamboo sesaat kemudian terpampanglah pos penjagaan dan Ticket Box yang dari bangunannya telah tersentuh gaya modern. Lalu kita akan melihat Kantor Perikanan dan Masjid Besar Sayang Heulang dan tentunya Samuder yang luas dan kiri kanan banyak penginapan dan warung.

Akomodasi

Di atas telah diceritakan bahwa kiri kana nada banyak penginapan. Jadi untuk masalah akomodasi di Pantai Sayang Heulang sangat mudah. Namun kita tidak akan menemukan hotel kelas bintang. Kebanyakabn yang tersedia adalah penginapan yang sedrehana dan murah harganya. Namun ada juga yang bentuk villa dan homestay yang fasilitasnya agak lengkap sehingga harganya pun lebih tinggi.

Rekomendasi: Penginapan Putri Cinta Aura

Ini adalah salah satu penginapan yang bergaya villa atau homestay. Ukurannya terbilang besar dengan lima kamar yang dapat disewa. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi langsung ke lokasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penginapan Putri Cinta Aura "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel