Penginapan Pondok Pusaka Laut Sayang Heulang

Deskripsi

Pantai Sayang Heulang berada di wilayah Kabupaten Garut. Letaknya tidak jauh dari Pantai Santolo yang lebih dahulu terkenal. Menurut masyarakata setempat menyebutkan bahwa orang sering menyebut Sayang Heulang dengan Santolo Juga. Namun untuk lebih memperjelas dapatlah dikatakan bahwa Pantai Sayang Heulang berada di sebelah timur Pantai Santolo.

Keindahan Pantai Sayang Heulang sebanding dengan Pantai Santolo dan Pantai-pantai lain di sepanjang Jawa Selatan. Kesamaan antara Pantai Sayang Heulang dianaranya sama-sama berada di Kabupaten Garut, berombak besar dan yang unik adalah sama-sama memilki hamparan karang yang terhampar membentuk teras. Bentuknya seperti benteng pertahanan yang menghalangi air alaut masuk ke daratan.

Selain itu keindahan dari Pantai Sayang Heulang adalah paduan gradasi warna pemandangan yang sangat detil. Maka siapapun kita akan merasakan citra indah itu. Deburan ombak dengan angina yang lembut di pagi hari dan kencang menjelang sore serta indahnya suasana saat matahari hendak terbenam menampakkan lembayung yang sangat indah.

Akses dan Akomodasi

Mengenai akses jalan menuju Sayang Heulang tidaklah sulit. Karena jalan-jalan yang menghubungkannya adalah jalan-jalan besar yang tidak banyak bercabang. Bahkan kalau dari daerah Cianjur Selatan, jalan itu terbentang menyisir sisi pantai yang sangat eksotis. Saya berkeyakinan nanti lintas Selatan ini adalah akan menjadi touring point bagi para pecinta jelajah negeri dan pariwisata.

Mengenai akomodasi dan semacamnya, di Sayang Heulang telah banyak tersedia penginapan-penginapan murah yang dapat kita ambil sebagai tempat bermalam menikmati Sayang Heulang dan Sekitarnya. Kebanyakan Penginapan di Sayang Heulang adalah penginapan murah dengan beragam fasilitas dan pelayanan yang berbeda.

Rekomendasi:Pondok Pusaka Laut

Agar anda tidak bingung kami ada penginapan yang sederhana dan sangat murah. Bangunan bergaya tradisional yang berkonsep Homestay ini berpadu dengan took yang menyediakan anreeka jajanan dan kebutuhan makanan dan minuman serta obat-obatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Penginapan Pondok Pusaka Laut Sayang Heulang"

  1. Kang ada contact yg pondok pusaka ?

    BalasHapus
  2. PENGINAPAN KARANGLAUT PANTAI SANTOLO SAYANGHEULANG PAMEUNGPEUK GARUT HP. 082129705000...7EAC865A...

    BalasHapus
  3. kalau boleh tau harga per rumah itu berapa ?

    BalasHapus
  4. Rumah 1.200.000 hingg 1.500.000 bila low season harganya hanya 400.000 - 800.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa booking untuk hari sabtu?
      Berapa harganya?

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel