Penginapan Pondok Guntur Sayang Heulang

Gambaran Pantai Sayang Heulang

Mendengar namanya saya sudah sering. Tapi berkunjung ke Sayang Heulang baru dapat terlaksana pas ada acara Peringatan HUT Garut pada 22 Maret belum lama ini. Du jam perjalanan dari rumah dengan diselingi ambil-ambil gambar terasa tidak terasa karena terhibur oleh pemandangan yang kece-kece. Saya sampai harus turun dari sepeda motor berulang kali. Sungguh pemandangannya keren abis BBrooo..

Saya Heulang berda di wilayah selatan Jawa Barat tepatnya termasuk wilayah Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Berada tepat di garis pantai Samudera lepas yakni Samudera Hindia atau Samudera Indonesia yang terkenal ganas dan berombak besar. Maka karakteristik sepe

rti itu menjadi ciri kahas pantai-pantai wilayah selatan ini. Sejajar dengan panti sayang Heulang ke sebelah barat ada Pantai Santolo, Pantai cilauteureun, Pantai Ranca Buaya, Pantai Puncak Guha, kemudian lebih ke Barat ada Pantai Batu Kukumung, dan Pantai Jayanti.

Semua pantai di atas dengan karakteristik yang berbeda-beda adalah surganya pariwisata pantai di wilayah selatan. Dengan akses jalan Lintas Jabar Selatan yang mulus dan baru selesai dikerjakan menambah nyamannya perjalanan. Kalau anak muda semakin jauh semakin menarik dan menantang.

Akses Jalan

Mengenai akses jalan kita dapat melewati jalur Cianjur atau memakai jalur Bandung- Ciwidey, atau Bandung – Cisewu, atau bisa juga dari arah Garut. Dan seperti yang sudah dijelaskan bahwa kondisi jalan semuanaya dalam kondisi sangat baik.

Akomodasi

Nah, ini satu lagi hal yang harus dibahas. Mengenai akomodasi, penginapan, villa, atau hunia murah sementara sangat banyak berada di Pantai Sayang Heulang tentunya dengan harga yang variatif sesuai dengan fasilitas dan sarana yang disediakan oleh pihak pengelola penginapan. Namun pada umumnya penginapan di Sayang Heulang ini sangat terjangkau alias Murah binggiitz.. maka jangan segan segan ntuk meminta harga pas.

Rekomendasi: Pondok Guntur

Ini adalah salah satu penginapan yang pasang tariff yang sangat murah yaitu Rp 75.000 pada hari-hari biasa dan Rp 300.000 di weekend atau hari-hari libur.
Ada dua rumah sederhana yang bisa dijadikan pilihan. Rumah pertama memilki 2 kamar dan Rumah kedua ada 3 kamar. Catatan pula: Penginapan ini menyediakan paket bakar-bakar ikan khas Pantai Sayang Heulang dan sekitarnya yang dijamin bercitarasa tinggi dan pelem.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Penginapan Pondok Guntur Sayang Heulang"

  1. PENGINAPAN KARANGLAUT PANTAI SANTOLO SAYANGHEULANG PAMEUNGPEUK GARUT HP. 082129705000...7EAC865A...

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk artikelnya sangat membantu sekali karena november ini saya mau telusur pantai disekitaran garsel, jadi bisa persiapan dari sekarang terimakasih Tuhan memberkati Mau Keliling Indonesia....!!!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel